Bebek dan Sate RM. Wangonsari Plaza Asia

Koropak.co.id, 06 November 2018 20:34:54
Penulis : Kemala Adiyatma
Bebek dan Sate RM. Wangonsari Plaza Asia

 

Koropak.co.id - Merasa lapar tapi bingung mau makan apa? Anda bisa coba untuk cicipi kuliner yang satu ini. Rumah Makan Wangonsari kini ada di Foodcourt Plaza Asia Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya dengan menu-menu khas RM. Wangonsari.

Karyawan RM. Wangonsari Plaza Asia, Yayang menuturkan di sini konsumen bisa mendapatkan berbagai olahan Bebek dan Aneka Sate. Diantaranya bebek bakar, sate ayam, sate sapi dan sate kelinci, selain olahan bebek dan sate ada pula menu belut sambel ijo.

"Umumnya yang dateng ke sini itu mencari menu bebek bakar dan belut sambel ijo," tuturnya.


Baca : Pojok Ikan Plaza Asia Spesialis Kuliner Perikanan

Di sini, menu ditawarkan dalam bentuk paket, di antaranya, Paket bebek bakar atau goreng dengan harga Rp 38.000, untuk paket sate dengan harga Rp 25.000 untuk sate ayam, Rp 28.000 untuk sate sapi, dan Rp 35.000 untuk sate kelinci.

Selain itu, untuk paket belut sambel ijo dibanderol Rp 25.000, dan paket termurah adalah paket ayam goreng dengan harga Rp 22.000 saja.

"Kita berharap pelanggan semakin meningkat, dan masyarakat Tasikmalaya segera mengetahui bahwa kini RM. Wangonsari telah ada di Foodcourt Plaza Asia," ucap Yayang.*


Baca pula : Pas Kopi Kini Hadir di Foodcourt Plaza Asia