Pas Kopi Kini Hadir di Foodcourt Plaza Asia

Minggu, 29 Juli 2018 11:55 Clara Aditia Kuliner

Pas Kopi Kini Hadir di Foodcourt Plaza Asia


Koropak.co.id - Bagi Anda pecinta kopi, kali ini ada informasi menarik bagi Anda. Kini Plaza Asia menghadirkan tenan baru dengan menu kopi. Namun jangan salah ya, kopi di sini adalah olahan kopi yang berbeda dengan kedai-kedai kopi lainnya.

Owner Pas Kopi Plaza Asia, Alex Miang kepada Koropak menuturkan bahwa tenan miliknya berbeda dengan seduhan seduhan kopi pada umumnya yang sering dijumpai oleh banyak orang di kedai kedai, selain itu di Foodcourt Plaza Asia memang belum ada tenan khusus hidangan berbagai jenis kopi.

"Kopi yang kami sajikan tentu bukan kopi kopi biasa atau kopi sachet yang diseduh, namun kami olah dengan olahan yang berbeda dan bahan yang berbeda pula," tuturnya.

Dikatakan Dia, Pas Kopi memang sedang melakukan prepare buka tenan kemaren, Sabtu (28/7/2018), dan akan mulai efektif beroperasi mulai hari ini, Minggu (29/7/2018).

 

Koropak.co.id - Pas Kopi Kini Hadir di Foodcourt Plaza Asia

 

Baca : Mau Es Krim Lezat? Yuk Kunjungi Lets Go Gelato Plaza Asia

Pas Kopi memiliki menu yang berbeda dari menu kopi pada umumnya. Selain menu kopi seperti cappucino, Latte, Ekspresso dan lainnya, menu yang satu ini menjadi keunggulan Pas Kopi yakni kopi Khas Turki, dimana kopi tersebut diolah diatas pasir, penasaran kan?.

"Diolah dengan perlahan di atas pasir, tentu membuat aroma Kopi khas Turki ini memiliki aroma kopi yang nikmat sekali dan khas sehingga sarinya benar benar keluar," tutur Alex.

Dari pangsa pasar di Tasikmalaya, dapat dikatakan banyak sekali kedai ataupun caffe Kopi, maka dari itu Pas Kopi mencari pangsa pasar Kopi untuk pemula sehingga dapat dicicipi dan dinikmati oleh berbagai kalangan tanpa khawatir rasa pahit atau manis berlebih.

Baca : Breadtalk Plaza Asia Hadirkan Promo Cakes Festival

Anda tidak perlu khawartir masalah tarif, karena jelas murah dan terjangkau. Harga yang ditawarkan Pas Kopi mulai dari Rp 10.000 sampai dengan kisaran Rp 20.000 saja. Bahkan menu unggulan Kopi Khas Turki ini hanya dibanderol Rp 10.000 untuk black coffee, sedangkan untuk white coffee hanya Rp 12.000, murah kan?.

Dengan adanya Pas Kopi di Foodcourt Plaza Asia, tentu diharapkan agar konsumen senantiasa menikmati kopi yang ada di Pas Kopi, terlebih memang sudah lama belum ada tenan khusus Kopi di Foodcourt Plaza Asia. Bagi pecinta kopi dan pemula silahkan untuk mencoba berbagai olahan Pas Kopi di Lantai 1 Plaza Asia Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya.*


Baca pula : Ayo Makan Di Hokben Plaza Asia





Berita Terkait

Jajanan Olahan Daun Singkong Hemat di Kantong

Jajanan Olahan Daun Singkong Hemat di Kantong

17 Oktober 2019

Pameran Tasik Kreatif dalam Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) yang diselenggarakan di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, dan berakhir Selasa (16/10/2019) kemarin, dimeriahkan…