Film Anime One Piece : Stampede Sukses Sedot Animo Penonton Indonesia

Minggu, 22 September 2019 21:29 Eris Kuswara Intermezo

Film Anime One Piece : Stampede Sukses Sedot Animo Penonton Indonesia


Koropak.co.id - Film Anime Jepang karya Eiichiro Oda yaitu One Piece: Stampede yang secara resmi baru saja dirilis pada 18 September 2019 lalu ternyata sukses menarik perhatian publik khususnya para penggemar setianya yang sejak awal mengikuti perjalanan Monkey D. Luffy dan kawan-kawan untuk menjadi Raja Bajak Laut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Koropak, Jumat (20/9/2019) diketahui ternyata film bergenre petualangan aksi ini juga berhasil menjadi trending topic di Twitter Indonesia serta mendapatkan respon yang positif dari para penontonnya.

Namun sebelum dirilis untuk seluruh negara, film One Piece: Stampede ini sudah terlebih dahulu melakukan perilisan di negara asalnya Jepang pada 9 Agustus 2019 lalu. Film ini sengaja dirilis lebih awal di Negeri Sakura karena sebagai hadiah untuk merayakan ulang tahun ke-20 Eiichiro Oda sebagai Penulisnya.

 

Baca : Rekomendasi Sekuel Anime Terbaik Season Winter

Meskipun banyak sekali penggemar anime One Piece di Indonesia namun sangat disayangkan sekali film ini hanya akan ditayangkan di 6 bioskop saja di seluruh Indonesia, yaitu di CGV Cinema, Cinemaxx Theater, Kota Cinema Mall (KCM), Flix Cinema, Platinum Ciniplex, dan Lotte Cinema.

Hal yang menariknya lagi, berkat keseruan dan jalan cerita yang menarik, membuat film One Piece: Stampede sukses dalam memecahkan rekor box office Jepang sepanjang tahun 2019. Selama 2 hari penayangannya di bioskop, film ini sukses membuat penonton membludak dan menuai beragam respon positif dari para penonton.

Bukan hanya di Indonesia saja, ternyata film anime One Piece ini juga turut diputar di berbagai bioskop Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam dan Filipina. Berkat kesuksesannya itu, membuat brand sneakers PUMA merilis sepatu sneakers yang diberi nama Thousand Sunny dengan ciri khas One Piece. Seperti yang diketahui, Thousand Sunny merupakan nama kapal kedua kru bajak laut Topi Jerami setelah Going Merry.*

 

Baca pula : Ragam Game Anime Offline Seru Untuk Android