Ajaib! Kakek Ini Tetap Hidup Setelah DiKubur Selama 5 Hari

Minggu, 22 September 2019 12:46 Eris Kuswara Intermezo

Ajaib! Kakek Ini Tetap Hidup Setelah DiKubur Selama 5 Hari


Koropak.co.id - Beberapa waktu lalu netizen tanah air dihebohkan dengan beredarnya sebuah berita yang mengabarkan prosesi tapa pendem yang dilakukan oleh Mbah Supani (63) yang dilakukan selama 5 hari.

Kemarin prosesi Tapa Pendem yang dilakukan Mbah Supani dengan cara dikubur hidup-hidup pada akhirnya selesai dan pihak keluarga pun pada akhirnya membongkar kuburan Mbah Supani sekitar pukul 16.30 WIB sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Sabtu (21/9/2019) diketahui peristiwa tersebut menjadi viral setelah beredarnya berbagai foto Mbah Supani di media sosial. Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak kondisi Mbah Supani terlihat tetap sehat setelah dikubur hidup-hidup selama 5 hari itu.

 

Koropak.co.id - Ajaib! Kakek Ini Tetap Hidup Setelah DiKubur Selama 5 Hari (2)

Baca : Makam BJ Habibie Jadi Objek Selfie Buat Warganet Geram

Melalui akun Instagram @viralterkini99, dijelaskan bahwa lokasi Mbah Supani yang dikubur hidup-hidup selama 5 hari itu berada di kawasan Pati, Jawa Tengah.

"Pembongkaran terbatas dan dilakukan hanya oleh pihak keluarga dan kerabat saja pada pukul 16.30 WIB. Keadannya baik-baik saja dan selamat. Petugas medis pun turut memeriksa kondisinya dan disaksikan pula oleh pihak kepolisian dari Polsek Juwana," tulis akun Instagram @viralterkini99.

Buntut dari aksi yang dilakukan oleh Mbah Supani itu pada akhirnya menuai berbagai pujian dari netizen salah satunya datang dari akun Instagram @masturi_alhakim "Sakti," tulisnya.*

 

Baca pula : Viral! Inilah Akso Polisi Nemplok di Kap Mobil

 



Berita Terkait

Viral, Video Ibu Dorong Anak Dari Mobil

Viral, Video Ibu Dorong Anak Dari Mobil

29 Maret 2019

Beberapa waktu lalu, media sosial Tanah Air dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu mendorong anaknya yang masih SD…