Unik, Makan di Warung Nasi Makan Yuk! Dialasi Pipiti

Jum'at, 20 September 2019 19:29 Erni Nur'aeni Kuliner

Unik, Makan di Warung Nasi Makan Yuk! Dialasi Pipiti

 

Koropak.co.id - Semakin berkembangnya dunia kuliner saat ini memberikan peluang bisnis menjanjikan, khususnya para pegiat bisnis kuliner. Mereka berlomba mengusung berbagai jenis konsep unik sebagai daya tarik konsumen.

Salah satu pusat kuliner yang unik di Tasikmalaya adalah Warung Nasi Makan Yuk! yang berada di Jalan Tarumanagara Kota Tasikmalaya. Warung nasi ala Sunda ini mengusung konsep vintage, dengan menggunakan pipiti atau besek yang terbuat dari anyaman bambu sebagai alas. Tak heran, inovasi tersebut membuat pembeli seakan nostalgia.

Dijumpai Koropak, Jumat (20/9/2019), Manager Warung Nasi Makan Yuk!, Boding mengatakan awalnya konsep yang akan diusung untuk meraih kesan jadul adalah menggunakan alas makan dari piring seng. Namun bersama pemilik, Boding ingin menciptakan sesuatu yang lain, yaitu menggunakan pipiti atau besek.

"Banyak rumah makan yang memakai piring seng, namun karena kita ingin lebih menciptakan kesan nostalgia, jadi kita hadirkan pipiti. Pada zaman dulu, pipiti dipakai ketika ada hajatan dan syukuran. Sekarang hilang karena diganti oleh box kertas," ujarnya.

 

 

Koropak.co.id - Unik, Makan di Warung Nasi Makan Yuk! Dialasi Pipiti (2)

 

Baca : Nyentrik! Kedai Lezit Tawarkan Bakso Lezat Dengan Nama Unik

 

Dengan suasana yang nyaman, pembeli dapat memesan makanan di Warung Nasi Makan Yuk! dengan harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai Rp 2.000 sampai Rp 8.000 per-item.

"Harganya terjangkau semua kalangan bisa masuk. Kita pun menyediakan jasa antar atau pemesanan untuk hajatan dan syukuran," kata Boding.

Banyak menu pilihan yang dijajakan di Warung Nasi Makan Yuk! seperti mie goreng, tumis kangkung, capcay, kulit sapi, paruh sapi, pepes ikan, pepes tahu, ditambah sambal terasi dan lainnya.

"Pembeli dapat memilih makanan yang diinginkan. Kami buka dari pukul 09.00 WIB sampai 14.30 WIB," ujarnya.*

 

Baca pula : Mie Baksi TJ Tasikmalaya Lempar Harga Khusus Cuma Rp 8.000