Mie Bakso TJ Tasikmalaya Lempar Harga Khusus Cuma Rp 8.000

Kamis, 19 September 2019 19:06 Erni Nur'aeni Kuliner

Mie Bakso TJ Tasikmalaya Lempar Harga Khusus Cuma Rp 8.000

 

Koropak.co.id - Mie bakso merupakan salah satu makanan yang tidak asing lagi di kalangan penikmat kuliner. Olahan dari daging sapi ini menggoda para pecinta kudapan dengan porsinya yang lezat dan mengenyangkan.

Kota Tasikmalaya merupakan salah satu gudangnya jajanan mie bakso. Termasuk Mie Bakso TJ yang beralamat di Dadaha Junction, Jalan Lingkar Dadaha Nomor 20 Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Dijumpai Koropak, Kamis (19/9/2019) Manager Produksi Mie Bakso TJ Windy Tatindiani mengatakan sepanjang September 2019, Mie Bakso TJ tengah mengadakan promo harga khusus, hanya Rp 8.000 per-porsi plus minuman.

"Promo tersebut kami hadirkan sebagai jawaban untuk memuaskan pecinta kudapan mie bakso di Tasikmalaya yang begitu tinggi antusiasnya," kata Windy.

Tekstur bakso yang sangat kenyal, kata Windy, dengan pemilihan bahan baku berkualitas seperti rempah-rempah dan bumbu lainnya, produksi Mie Bakso TJ pun dibuat dengan mesin sehingga kehigienisan produk sangat terjamin.

"Biasanya pembuatan bakso secara manual menggunakan tangan, sedangkan kita membuatnya dengan mesin pencetak sehingga lebih bersih," ujarnya.

Tidak hanya menyediakan bakso halus, Mie Bakso TJ pun menyuguhkan bermacam varian bakso, mulai bakso kikil, tahu bakso, dan isi cincang pedas yang dapat dipilih konsumen sesuai selera," katanya.

Dalam sehari, ucap Windy, Mie Bakso TJ bisa menjual habis 400 hingga 600 porsi. Terlebih saat akhir pekan tiba.

 

 

Koropak.co.id - Mie Bakso TJ Tasikmalaya Lempar Harga Khusus Cuma Rp 8000

 

Baca : Gemar Makan Bakso? Yuk Cicipi Bakso Pedas TJ

Asisten Dadaha Junction Hasan Tamarudin menuturkan selain menjadi penyedia ragam kudapan bakso, Mie Bakso TJ juga memiliki misi, yaitu menyosialisasikan cara memilih bakso yang higienis.

"Setidaknya dengan memakai mesin, bakso yang dihasilkan bersih dan higienis," kata Hasan seraya menambahkan Mie Bakso TJ juga memiliki cabang di Agung Cellular, Jalan HZ Mustofa Nomor dan berencana membuka cabang di Jalan Tentara Pelajar Nomor 53 Kota Tasikmalaya dan di beberapa daerah di wilayah Priangan Timur.

Tujuannya, kata Hasan, semakin banyak membuka cabang maka semakin banyak pula SDM yang diserap sebagai upaya mengurangi angka pengangguran.*

 

Baca pula : Yuk, Jajal Kudapan di Dadaha Junction