Kocak! Emak-Emak Baku Hantam Rebutan Rendang

Selasa, 17 September 2019 17:46 Eris Kuswara Intermezo

Kocak! Emak-Emak Baku Hantam Rebutan Rendang


Koropak.co.id - Dewasa ini, beredar sebuah video viral di media sosial khususnya Instagram. Video tersebut menunjukkan dua emak-emak yang bertengkar saat antri makanan di pesta resepsi pernikahan. Salah satu akun Instagram yang mengunggah video pertengkaran emak-emak tersebut adalah akun @makassar_iinfo pada Senin (16/9/2019).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Koropak, Selasa (17/9/2019) tampak dalam video tersebut, wanita yang memakai baju batik merah terlibat pertengkaran dengan wanita yang memakai baju biru. Kedua wanita itu juga memegang sebuah piring dan antri mengambil makanan di acara resepsi pernikahan. Namun, tiba-tiba keduanya terlibat perdebatan yang sengit.

Ternyata kedua wanita itu berdebat memperbutkan makanan yang hanya tersisa satu buah lagi, wanita berbaju biru meminta ibu berbaju merah untuk mencari makanan yang lain. Akan tetapi bukannya mengalah, wanita berbaju merah lantas menyebutkan lawan debatnya tersebut tidak punya malu karena mengambil begitu banyak makanan. Mendengar perkataan tersebut, wanita berbaju biru marah dan mendorong tubuh wanita berbaju merah itu.

 

Koropak.co.id - Kocak! Emak-Emak Baku Hantam Perebutkan Rendang Terakhir (2)

 

Baca : Kocak! Niat Mencuri Uang, Pria Ini Malah Pura-Pura Beli Teh

Tidak terima, wanita berbaju merah pun membalas dengan mendorong pundak wanita berbaju biru. Para tamu undangan yang hadir dalam pesta pernikahan itu pun berusaha untuk melerai pertengkaran dua wanita itu dan pertengkaran kedua wanita itu pun menjadi tontonan para tamu undangan.

Melalui kolom komentar, akun @makassar_iinfo juga menuliskan sebuah caption. "Tidak di jalan tidak di kondangan bar bar terus," tulis akun @makassar_iinfo dalam caption-nya.

Nerizen yang melihat unggahan tersebut langsung beramai-ramai menuliskan tanggapannya dalam kolom komentar. Uniknya mereka justru menanggapi video tersebut dengan komentar yang lucu dan jenaka.

"Dua emak barbar berebut rendang terakhir, pas digigit ternyata lengkuas. Kejutan!," tulis akun Instagram @fadly011.

"Untuk apa gunanya piring kalau gak digunakan baku hantam buuuu...," komentar akun Instagram @rberezutsky.*

 

Baca pula : Wanita Setengah Telanjang Hebohkan Mall Summarecon Bekasi

 



Berita Terkait