Kisah Mistis KKN Desa Penari, Akan Terbit Dalam Bentuk Novel

Kamis, 05 September 2019 07:13 Eris Kuswara Intermezo

Kisah Mistis KKN Desa Penari, Akan Terbit Dalam Bentuk Novel

 

Koropak.co.id - Hingga saat ini kisah mistis tentang KKN di Desa Penari masih menjadi perbincangan netizen tanah air. Bahkan cerita horor yang disampaikan oleh akun Twitter @SimpelMan ini berhasil memuncaki setiap trending di media sosial. Tidak sampai disana saja, ternyata masih banyak hal yang terjadi pasca viralnya cerita ini.

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun Koropak, Rabu (4/9/2019) mulai dari banyak yang memperbincangkan akan dibuatkan filmnya dengan dua aktris terkenal tanah air yakni Chelsea Islan dan Laudya Chintya Bella sebagai pemerannya dan kini akan dibuat dalam bentuk novel, sehingga nantinya akan lebih enak dibaca dengan cerita yang lebih detail karena tidak semuanya disebutkan di dalam thread di media sosial.

Dalam rangkaian cerita yang diceritakan ulang oleh akun @SimpleMan, dia berusaha untuk mengaburkan semua petunjuk yang mungkin membuat cerita ini dicari oleh netizen. Namun, netizen Indonesia memiliki rasa ingin tahu yang tinggi sehingga membuat banyak sekali netizen berasumsi mengenai kampus dari para mahasiswa KKN di Desa Penari itu dengan menyimpulkan bahwa Surabaya adalah sebagai tempat di mana kampus mahasiswa itu berada.

Kemudian ada juga netizen yang mencoba untuk menebak dimana lokasi KKN itu dilaksanakan. Salah satu asumsi terkuatnya saat ini adalah Banyuwangi. Banyak sekali alasan yang secara detail mengapa netizen memilih Banyuwangi karena disana memang terkenal dengan keseniannya serta banyak pula aspek yang sangat cocok dengan clue yang disebut oleh penulis di dalam ceritanya.

 

Koropak.co.id - Kisah Mistis KKN Desa Penari, Akan Terbit Dalam Bentuk Novel (2)

 

Baca : Usai Viral, Terbitlaah Cover Film Kisah Mistis KKN di Desa Penari

Selain itu, mungkin ini akan menjadi kabar baik bagi para pecinta kisah horor. Dikarenakan antusias netizen sangat tinggi dalam menyambut cerita horor yang satu ini, maka akun @SimpleMan pun berencana akan mengemasnya menjadi lebih rapi lagi dalam bentuk novel horor. Rencananya, novel ini sendiri akan terbit pada September 2019.

Saat ini banyak juga netizen yang berharap cerita mistis ini bisa difilmkan. Bahkan banyak dari mereka yang berpendapat bahwa film yang biasanya terinspirasi dari kisah nyata akan sangat bagus. Terlebih lagi, netizen juga pastinya ingin sekali merasakan sensasi yang lebih menyeramkan melalui visualisasi sebuah film dengan dukungan audionya.

Saking antusiasnya, secara sepihak, netizen juga sudah membuat fan art dengan mendapuk beberapa aktris tanah air yang akan menjadi pemerannya. Sebut saja Laudya Chintya Bella yang cocok berperan sebagai Nur dan Chelsea Islan berperan sebagai Widya. Tidak hanya itu saja, Joko Anwar dan Raditya Dika pun sempat dicolek untuk menjadi sutradara dari KKN Desa Penari ini.*

 

Baca pula : Horror! Beredar Kisah Mistis KKN di Desa Penari

 



Berita Terkait