Usai Viral, Terbitlah Cover Film Kisah Mistis KKN di Desa Penari

Sabtu, 31 Agustus 2019 07:37 Eris Kuswara Intermezo

Usai Viral, Terbitlah Cover Film Kisah Mistis KKN di Desa Penari


Koropak.co.id - Baru-baru ini jagat dunia maya sedang dihebohkan dengan kisah mistis mengenai pengalaman Kuliah Kerja Nyata (KKN) sekelompok mahasiswa asal Jawa Timur. Pada awalnya, kisah yang diberi judul KKN di Desa Penari ini diunggah oleh akun Twitter SimpleMan dan seketika mendadak viral.

Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (30/8/2019) Bahkan kisah itu juga turut diceritakan ulang dalam YouTube Raditya Dika. Setelah netizen dihebohkan dengan kisah KKN di Desa Penari, kini turut beredar pula cover filmnya yang terlihat dari postingan akun gosip Igtainment pada Kamis (29/8/2019).

Di cover yang beredar tersebut tertulis judul "KKN Desa Penari (dari sebuah kisah fenomenal di Twitter)". Dalam cover itu juga terdapat dua aktris terkenal Indonesia yakni Chelsea Islan dan Laudya Cynthia Bella yang masing-masing akan memerankan karakter Widya dan Nur.

 

Koropak.co.id - Usai Viral, Terbitlah Cover Film Kisah Mistis KKN di Desa Penari 2

 

Baca : Kekejaman Praktik Tumbal Demi Hilangkan Kutukan

Hanya saja, sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari sutradara Joko Anwar maupun aktris yang terkait. Sedangkan cover film tesebut langsung mendapatkan berbagai respons yang beragam dari netizen tanah air.

"Nggak usah dijadiin Film pasti bakal jelek. Cerita 6 minggu kok dijadiin 2 jam. Jadiin serial aja, tapi digarap serius, jangan kayak sinetron abal-abal," kata netizen.

"Widiiihhh... baru kemaren aku baca cerita versi Nur nya. Eehh ada poster ini. Kalau jadi film nya keren pasti," komentar netizen lainnya.*

 

Baca pula : 13 The Haunted, Film Horor yang Berbeda

 



Berita Terkait