Penonton Tasikmalaya Larut Dalam Konser Afgan Bertajuk Terima Kasih Cinta

Jum'at, 30 Agustus 2019 01:34 Eris Kuswara Musik

Penonton Tasikmalaya Larut Dalam Konser Afgan Bertajuk Terima Kasih Cinta

 

Koropak.co.id - Siapa yang tidak kenal dengan Afgan, penyanyi multitalenta yang memiliki nama lengkap Afgan Syahreza ini datang ke Kota Tasikmalaya dan menggelar konser bertajuk "Terima Kasih Cinta" yang berlangsung di Gedung Graha Plaza Asia Tasikmalaya, Rabu (29/8/2019). Hal menariknya konser Afgan tersebut justru lebih banyak dipadati kaum hawa mulai dari remaja hingga ibu sosialita.

Saat tampil, Penyanyi yang sudah berkiprah selama satu dekade di industri musik Tanah Air itu berhasil menghipnotis para penggemar beratnya. Afgan membuka penampilannya dengan membawakan lagu andalannya "Jalan Terus" serta "Katakan Tidak". Setelah beberapa detik menyapa penggemarnya, Afgan pun kembali menggebrak ratusan penonton yang hadir dengan lagu "Wajahmu Mengalihkan Duniaku" dan "Lenggang Puspita".

Seketika penonton yang hadir dalam konsernya pun dibuat histeris ketika Afgan membawakan lagu "Cinta Dua Hati", "Lagu Cinta", "Heaven", "Sadis", dan beberapa lagu andalan lainnya. Bahkan dalam penampilannya, Afgan turut memberikan kesempatan bagi penggemarnya untuk berfoto bersamanya.

 

Koropak.co.id - Penonton Tasikmalaya Larut Dalam Konser Afgan Bertajuk Terima Kasih Cinta (2)

 

Baca baru : Pertunjukan Muski Galang Donasi Korban Banjir Cipatujah

Tidak sedikit penggemarnya yang nekat naik keatas panggung hanya untuk bersalaman dan minta berfoto bersamanya. Penonton kembali diajak bergoyang dengan alunan lagu "Panah Asmara" sekaligus menutup konser Afgan yang digelar Kaliserayoe Production dan dimulai sejak pukul 22.15 WIB itu.

Manajer Operational Plaza Asia Tasikmalaya, Roni Apriliansyah mengatakan, kehadiran Afgan pertama kalinya di Kota Tasikmalaya tentunya memberikan spirit positif dan merupakan hal yang sangat dinantikan sekali oleh para penggemar setianya.

"Kami sendiri menyambut baik dan memberikan apresiasi prakarsa Kaliserayoe Production sebagai Event Organizer yang berhasil mendatangkan Afgan ke Tasikmalaya dan tampil di Graha Asia. Animo masyarakat Tasikmalaya tentunya sangat antusias sekali terutama para kaum milenial dan kaum hawa karena hampir 99 persen penggemarnya kebanyakan wanita," katanya.*

 

Baca pula : Panggung Asmara 90 Berguncang dengan Talenta Dahsyat Para Musisi Legend