Unik! Pria Ini Tagih Utang Lewat Karangan Bunga

Kamis, 29 Agustus 2019 12:56 Erni Nur'aeni Intermezo

Unik! Pria Ini Tagih Utang Lewat Karangan Bunga

 

  

Koropak.co.id - Sudah menjadi hal yang umum, sebagian orang akan mengucapkan selamat dengan menggunakan karangan bunga ketika teman atau kerabat yang menikah. Berbeda halnya dengan pria bernama Ronal Sinaga, yang menagih utang melalui karangan bunga yang dikirimnya.

Melalui jejaring sosial Instagram @brorondm, Ronal memamerkan cara uniknya untuk menagih utang dengan tulisan yang sangat menohok. Ronald tampaknya merasa geram karena utangnya tidak kunjung dilunasi oleh si peminjam, dan ia semakin kesal karena orang tersebut menggelar pernikahan sebelum membayar uangnya.

Oleh sebab itu Ronald memilih cara yang tidak biasa, menagih dengan karangan bunga. Dalam tiga karangan bunga, Ronal menuliskan "Telpon Bro Ron Tolong di Angkat, Penting Perihal Hutang", "Bos, Bayar Hutang Seharusnya Sebelum Pesta" dan "Hutang ke Bro Ron Tolong Selesaikan."

 

 

Koropak.co.id - Unik! Pria Ini Tagih Utang Lewat Karangan Bunga (2)

 

Baca : Viral! Video Mobil Dinas TNI Dihentikan Denpom

 

Bagi Ronald cara tersebut ampuh untuk menagih utang yang berlarut-larut dibandingkan dengan kekerasan, dan jika tidak berhasil pun ia bertekad akan mengirim karangan bunga ke rumah, kantor atau ke rumah orangtua pengantin. Bahkan postingannya tersebut sudah di Like oleh 12.325 akun.

Dalam captionnya ia mengatakan"Nagih #hutang yang berlarut-larut tanpa jalan keluar. Kirim ke kondangan saja. Tetap gak mempan? Gue kirim terus ke rumahnya mulai minggu depan. Rumahnya gak mempan? Berikutnya ke kantor bapaknya!! Dari pada berantem, bisa masuk penjara jadinya," kata Ronal dalam postingannya.*

 

Baca pula : Bos Big Blue Taksi Malaysia Sebut Indonesia Miskin

 

 

 



Berita Terkait

Viral, Video Ibu Dorong Anak Dari Mobil

Viral, Video Ibu Dorong Anak Dari Mobil

29 Maret 2019

Beberapa waktu lalu, media sosial Tanah Air dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu mendorong anaknya yang masih SD…