Tampil Glamor Dengan Ragam Style Kebaya Ala Lilis Karlina

Kamis, 22 Agustus 2019 20:10 Hazna Fairuz Fashion

Tampil Glamor Dengan Ragam Style Kebaya Ala Lilis Karlina

 

 

Koropak.co.id - Pernahkah Anda merasa kesulitan memilah outfit untuk dikenakan? Terutama saat akan menghadiri acara-acara formal, seperti undangan, pesta, bahkan wisuada. Biasanya dalam menghadiri acara tersebut wanita selalu mengandalkan kebaya. Namun seringkali kita merasa bosan dengan model dan tampilan kebaya yang begitu saja.

Kini, kebaya hadir dengan beragam model. Tidak selalu dengan tampilan samping batik dan atasan brukat. Namun lebih dari itu, brukat seringkali dipadupadankan dengan rok yang menjuntai layaknya gaun, adapula yang dibuat dengan mix brukat body fit. Seperti artis senior Lilis Karlina yang selalu tampil memukai disetiap kesempatan dengan ragam outfit kebayanya. Untuk itu koropak hadirkan ragam style kebaya ala Lilis Karlina untuk inspirasi gaya kebayamu.

1. Kebaya Model Adu Manis

Kesan "girly" nampak dari kebaya Lilis Karlina yang satu ini. Perpaduan lilac dengan hiasan payet hijau pastel. Tampilan model kebaya klasik ini tidak lekang oleh waktu. Sejak dahulu model ini selalu menjadi andalan. Hanya saja, kini model adu manis ini ditambah beberapa payet yang kekinian dan mix and match warna lilac dan hijau menjadikan tampilan makin elegan dan anggun.

 

Baca : Memesona Dengan Kebaya Ala Lilis Karlina

 

2. Brukat Gaun Putih

Sudah rahasia umum bahwa mix and match brukat gaun putih selalu berhasil membuat tampilan elegan, glamor dan cantik. Brukat yang dipakai Lilis Karlina dengan design body fit disertai rok bawah yang menjuntai, menambah anggunnya Lilis Karlina. Dengan dihiasi pattern 3D bunga kecil dan aksesoris rambut menambah kesan semakin tampil anggun.

3. Kebaya Tradisional mix modern

Kebaya tradisional memang sudah menjadi ciri khas wanita Indonesia dalam berbusana. Namun dengan tambahan sentuhan modern seperti yang dikenakan Lilis Karlina, rok ekor dari sambungan atasan brukat menjuntai layaknya gaun dengan pemilihan warna senada tapi berbeda jenis kain. Potongan ini tetap memperlihatkan samping yang dikenakannya dengan cara memberikan space atau belah tengah. Sangat cocok sekali untuk menjadi referensi Anda dalam berbusana.*

 

Baca pula : Trend Hijab Lampau Lilis Karlina

 

 

 



Berita Terkait

Trik Gunakan Kebaya Bagi Si Gemuk

Trik Gunakan Kebaya Bagi Si Gemuk

17 April 2019

Seakan tak pernah lekang oleh waktu, kebaya menjadi salah satu busana yang masih sangat populer hingga kini. Busana yang sudah ada…