Padu-padan Hijab Ini, Meski Tomboy Kamu Bisa Tampil Lebih Feminim

Rabu, 21 Agustus 2019 14:52 Dona Dela Hijab

Padu-padan Hijab Ini, Meski Tomboy Kamu Bisa Tampil Lebih Feminim

 

Koropak.co.id - Hijab merupakan salah satu pelengkap yang menjadi ciri khas dari seorang wanita muslimah. Dengan mengenakan hijab, biasanya akan membuat seorang wanita tampak terlihat lebih anggun bahkan feminim.

Namun, bagi kamu yang lebih menyukai gaya tomboy, kamu dapat menyesuaikannya dengan gaya manapun, mulai dari gaya casual hingga formal. Selain itu, kamu juga bisa membuat tampilan hijab yang tidak terlalu girly dengan gaya casual yang dipadupadankan dengan baju yang kamu pakai.

Oleh karena itu, kamu harus belajar bagaimana cara mengkombinasikan baju yang kamu pakai dengan baik. Bagi kamu gadis tomboy dan ingin terlihat sedikit lebih feminim, maka kamu bisa memadupadankan kerudung paris hitam serta kemeja putih.

 

Baca : Ragu Padu Padan Fashion? Inilah Ide Fashion untuk Hangout

Dengan demikian kamu akan terlihat lebih elegan dan tidak terlalu feminim dengan menggunakan kemeja putih tersebut. Sementara untuk bawahannya, kamu bisa mengenakan celana jeans yang akan membuatmu terlihat lebih cool.

Agar tidak terlihat sangat tomboy, maka kamu juga bisa memakai strapy heels agar terkesan sedikit feminim. Bagi kamu yang ingin terlihat lebih santai, kamu bisa memadupadankan kerudung paris hitam dengan celana jeans dan kaos putih dengan manset hitam.*

 

Baca pula : Kesalahan Berhijab yang Harus Dihindari

 



Berita Terkait

Kiat Tetap Nyaman Berhijab Meski Cuaca Panas

Kiat Tetap Nyaman Berhijab Meski Cuaca Panas

28 September 2019

Bagi para hijabers, tentunya lebih baik menghindari objek-objek wisata atau spot-spot berfoto yang terpapar langsung matahari. Hal itu dikarenakan wanita berhijab…