Unik! Pria Ini Nikahi 2 Kekasihnya Secara Bersamaan

Selasa, 20 Agustus 2019 19:17 Eris Kuswara Intermezo

Unik! Pria Ini Nikahi 2 Kekasihnya Secara Bersamaan


Koropak.co.id - Baru-baru ini netizen tanah air dihebohkan dengan beredar berita viral mengenai seorang pria asal Kalimantan Barat yang menikahi dua kekasihnya sekaligus hanya dengan mahar uang tunai Rp 10 ribu. Setelah ditelusuri, pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengaku menikahi kedua kekasihnya karna tidak tega melihat ada yang terluka.

Dikutip dari Surya, Selasa (20/8/2019) prosesi ijab kabul dari ketiga mempelai itu diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, pada Minggu (18/8/2019). Bahkan akun tersebut juga turut mengunggah beberapa video dan foto yang memperlihatkan prosesi ijab kabulnya.

Tampak dalam video itu, mempelai pria berada di tengah-tengah dua orang wanita yang akan dinikahinya. Selain itu, kedua mempelai wanitanya juga sama-sama mengenakan jilbab berwarna merah serta baju berwarna hitam. Mereka bertiga juga tampak mengenakan kain pernikahan yang diletakkan di atas kepalanya.

Dalam video tersebut, sang mempelai pria pada akhirnya sukses dalam mengucapkan Ijab kabul saat menikahi salah satu mempelai, meskipun sebelumnya sempat harus beberapa kali mengulang.

"Saya terima nikahnya Nur Laili binti Katan dengan maharnya uang Rp 10 ribu dibayar tunai," ucap sang mempelai pria yang disambut ucapan sah dari para tamu undangan.

 

Koropak.co.id - Unik! Pria Ini Nikahi 2 Kekasihnya Secara Bersamaan (3)

 

Baca : Ajaib, Wanita Ini Bangun Setelah Terlindas Truk

 

Dalam postingan yang lain, terlihat juga potret kedua mempelai wanita yang tampak akur. Bahkan keduanya berfoto berdekatan dan sama-sama memperlihatkan senyuman ke arah kamera. Pada kolom keterangan, dituliskan pula mengenai maksud dari sang mempelai pria yang menikahi dua kekasihnya secara bersamaan yaitu tidak ingin menyakiti salah satunya.

Pria tersebut mengaku tidak tega apabila melihat satu di antara kedua kekasihnya itu terluka. Oleh karena itu dia memutuskan untuk menikahi keduanya secara bersamaan. Diketahui, pernikahan unik ini terjadi di Dusun Pangkalan Padang, Desa Airtarap Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Postingan itu pun sontak mengundang banyak komentar dari netizen. Bahkan tidak sedikit
banyak yang penasaran mengenai bagaimana perasaan dari kedua mempelai wanita serta respons dari keluarga kedua mempelai itu.

"Yg ada difikiran gue keluarga salah satu cewe nya gimana ya respon pertama kali dnger keputusan begitu sampeee kepooo , kalian diginiin gmna???? Kalo acuuu sih sakittt bangetttttttt," tulis akun @dheanhk.

"Klw saya mah lebih baik mundur dr pd di duain gtu,,lbih sakit hati malah," tulis akun @nhina_putri.*

 

Baca : Viral Sekelompok Pemuda di Lampung Bully Kakek Tunawisma



Berita Terkait