Trend Tabrak Warna Dalam Berbusana, Why Not?

Sabtu, 17 Agustus 2019 12:31 Hazna Fairuz Syantik

Trend Tabrak Warna Dalam Berbusana, Why Not?

 

Koropak.co.id - Outfit zaman sekarang sangat "out of the box" alias keluar dari pakem seharusnya. Pasalnya pilihan-pilihan warna soft di mix dengan warna yang sama sekali tidak pernah dikombinasikan sebelumnya, menciptakan perpaduan warna unik dan fashionable.

Ragam warna yang hadir membuat kita harus lebih kreatif dan berani dalam memadukannya. Bermain pada warna netral memang selalu memberikan tampilan yang terkesan aman. Namun perlahan tentu menimbulkan kesan jenuh.

Dalam menggabungkan warna, tentu tidak ada aturan yang membatasinya. Kamu hanya memerlukan keberanian dan kreativitas untuk menciptakan kombinasi yang menarik.

 

Baca : Skincare Recommended Yang Wajib Dicoba

 

Seperti yang dikenakan artis senior Lilis Karlina, kombinasi warna hijau dana, baby yellow dan pink magenta menghadirkan paduan chic dan terkesan modern. Kombinasi warna ini tentu menjadi paduan yang mendominasi media sosial.

Bahkan bisa dikatakan kreasi nuansa pastel dari magenta, kuning dan hijau sangat instagramable saat diaplikasikan bersama. Kombinasi tersebut bisa jadi alternatif yang mudah untuk kamu tiru. Bahkan banyak sejumlah influencer yang juga berhasil memadukan warna ini dengan potongan dan design busana penuh gaya.*

 

Baca pula : Inilah Busana Adat Khas Jawa Barat