Panggung Asmara 90 Berguncang Dengan Talenta Dahsyat Para Musisi Legend

Minggu, 11 Agustus 2019 17:04 Clara Aditia Musik

Panggung Asmara 90 Berguncang Dengan Talenta Dahsyat Para Musisi Legend

 

Koropak.co.id - Euforia spektakuler panggung Asmara 90 yang dihelat di The Pallas, Kawasan SCBD Sudirman Jakarta, Rabu (7/8/2019) membekas bagi para audience. Lensa Koropak yang tidak absen mengabadikan pentas, berhasil memotret aura meriah dari pentas Asmara 90.

Penampilan para musisi legend Tanah Air angkatan tahun 1990an, seperti Tiwi, Andy Rif/, Rio Febrian, Yana Julio, Rieka Roslan dan Yuni Shara memberi kesan membekas dan tak terlupakan bagi para penonton yang tak hanya datang dari ibukota saja, namun juga dari berbagai daerah di penjuru nusantara.

Keseruan Asmara 90 dibuka dengan penampilan Tiwi. Mantan personel T2 itu tampil memukau di hadapan audience. Bahkan, ratusan lensa saling berebut mengabadikan penampilannya yang berhasil menghangatkan suasana.

 

Koropak.co.id - Panggung Asmara 90 Berguncang Dengan Talenta Dahsyat Para Musisi Legend (2)

 

Baca : Serasa di Kampung Halaman, Setia Band Bangga Manggung di Tasikmalaya

 

Audience dibuat heboh dengan naiknya Andi Rif/ ke atas pentas. Betapa tidak, musisi kawakan dengan suara khasnya itu menjadi salah satu performer paling dinantikan. Di tengah penampilannya, Andi Rif/ berduet bersama Tiwi yang mengundang decak kagum dan riuh applause penonton.

Seolah tak diberi jeda nafas, penonton kembali digebrak dengan penampilan Rio Febrian. Semakin malam, suasana pentas Asmara 90 semakin pecah saat penyanyi senior Yuni Shara melantunkan lagu-lagu andalannya. Suaranya yang tetap prima di usianya yang hampir kepala 5 membuat penonton terpukau dan riuh dengan nyanyi bersama audience dan sang idola.

 

Koropak.co.id - Panggung Asmara 90 Berguncang Dengan Talenta Dahsyat Para Musisi Legend (3)

 

Baca : Pecah! Economy Festival Buat Penonton Larut Dalam Keseruan

Baca : Di Ecofest Tasikmalaya, HIVI Ajak Penonton Bernyanyi Bersama

 

Harmoni musik dari aransemen karya Ali Akbar menambah intimnya pentas Asmara 90. Bahkan, musik sentuhan Ali Akbar berhasil membuat audience baper dan bernostalgia di lantai dansa serasa flashback ke romansa era 1990an.

Adrenalin audience dibuat naik dengan hentakan bass dan musik electro suguhan DJ Aldrin. Gemerlap lampu disko semakin membuat audience larut bernyanyi dan berdansa bersama sang idola yang tengah merajai panggung pentas Asmara 90.

 

Koropak.co.id - Panggung Asmara 90 Berguncang Dengan Talenta Dahsyat Para Musisi Legend (4)

 

Baca : Bangkitnya Kembali Industri Musik Tanah Air

 

Suksesnya pentas Asmara 90 ditutup dengan penampilan seluruh talent. Ragam karakter suara dari bintang pentas Tiwi, Andy Rif/, Rio Febrian, Yana Julio, Rieka Roslan dan Yuni Shara mengantarkan audience pada puncak acara dan memberikan pengalaman tak terlupakan sebagai bingkisan memori dari pentas Asmara 90 yang berhasil disuguhkan apik oleh Promotor Task & Co (Tasik Connection).

Seperti dikonfirmasi Koropak, Minggu (11/8/2019) Promotor Task & Co (Tasik Connection), Andrie Praswidya menyimak dari atensi audience yang begitu luar biasa, mendorong pihaknya untuk kembali menghadirkan pentas serupa dengan konsep dan kemasan yang lebih menarik lagi, lebih mengguncang lagi, dan lebih berkesan lagi.*

 

Lihat : Sukses Tasik Motekar 2019, Sukses Hari Jadi Ke-387 Kabupaten Tasikmalaya