Akhirnya, Teka-Teki Uki NOAH Mengundurkan Diri Terjawab

Jum'at, 09 Agustus 2019 20:00 Hazna Fairuz Intermezo

Akhirnya, Teka-Teki Uki NOAH Mengundurkan Diri Terjawab

 

 

"Cita-Cita Sudah Tercapai, Ini Saat yang Tepat Untuk Berpisah"
- Uki Kautsar -


Koropak.co.id - Teka-teki pengunduran gitaris NOAH, Uki Kautsar akhirnya terjawab melalui postingan Instagram @uki_kautsar, Kamis (8/8/2019). Ia mengutarakan tulisan panjang membahas tentang kebersamaan, suka duka dan akhirnya perpisahan. Uki Kautsar resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari band.

"Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH. Terimakasih kepada semua yang ada di NOAH. Lukman, David, semua tim produksi NOAH, Bu Acin yang sudah baik & pengertian," tulis Uki dalam sebuah surat yang diposting pada akun Instagramnya.

Sebagai member yang merintis dari era Peterpan, tentunya perpisahan ini tidak mudah. Baik bagi Uki, para personel NOAH, maupun fans, perpisahan tersebut jadi hal sulit yang tetap harus dihadapi.

 

Koropak.co.id - Akhirnya, Teka-Teki Uki NOAH Mengundurkan Diri Terjawab (2)

 

Baca : Bangkitnya Kembali Industri Musik Tanah Air


Uki bersyukur bisa menjadi bagian dari NOAH yang dirasa Uki lebih dari rekan bermusik, tapi juga saudara. Dikarenakan merasa sudah berhasil mencapai mimpinya sewaktu kecil, Uki merasa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berpisah.

"Sudah 20 tahun lebih saya bergelut di sini dengan niat ingin menjadi musisi yang sukses, begitulah doa saya ketika kecil. Semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu goal dalam hidup saya sudah tercapai," katanya.

Keputusan berat tersebut akhirnya terucap dari Uki yang disambut dukungan dari para fans. Banyak yang memberi support dan menaruh respect terhadap pilihan Uki. Album "Keterkaitan Keterikatan" menjadi perpisahan Uki dan NOAH yang sudah melalui suka duka bersama.*

 

Baca pula : Tahukah Kamu Musik Bukan Sekedar Hiburan