Viral! Video Wanita Berjoget Heboh di Pernikahan Mantan Kekasih

Selasa, 06 Agustus 2019 07:32 Eris Kuswara Intermezo

Viral! Video Wanita Berjoget Heboh di Pernikahan Mantan Kekasih

 


Koropak.co.id - Baru-baru ini, mantan pengemudi ojek online berhasil menghebohkan media sosial melalui video jogetnya di resepsi pernikahan mantan kekasihnya. Bahkan videonya sudah beredar luas di jagad dunia maya dan ditonton hingga jutaan orang. Diketahui, wanita berparas cantik itu bernama Ismi N Hidayah.

Dikutip dari Tribunnews, Senin (5/8/2019) efek dari berita dan video viral tentang dirinya, kini Ismi sudah bisa membeli sebuah rumah. Tampak dalam video itu, Ismi dengan mengenakan atasan putih yang dipadupadankan bawahan rok batik, berjoget heboh bersama penyanyi yang tampil dalam acara tersebut.

Selain itu, tingkah gadis berambut sebahu itu pun sontak memantik reaksi tamu undangan lainnya, terutama teman-temannya yang mengetahui jika Ismi merupakan mantan kekasih mempelai pria. Namun, kehebohan Ismi langsung berubah pada saat dia naik ke pelaminan memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

 

Koropak.co.id - Viral! Video Wanita Berjoget Heboh di Pernikahan Mantan Kekasih (1)

 

Baca : Fakta di Balik Video Viral Pria Pingsan Dipukul Helm

Ismi terlihat malu-malu pada saat harus berfoto bersama mereka. Belum satu bulan video tersebut diunggah, video tentangnya sudah ditonton lebih dari 2,6 juta viewers. Ternyata, bukan kali ini saja, Ismi membuat viral di media sosial, mahasiswa Fakultas Hukum ini terlebih dahulu viral setelah fotonya pada saat masih menjadi driver ojek online tersebar di media sosial.

Setelah ditelusuri, Ismi merupakan seorang Youtuber, bahkan jumlah subscriber Ismi kini sudah mencapai 1,3 juta. Pada awalnya Ismi merupakan anak yang pemalu. Namun, setelah lulus SMA, Ismi pun mulai memaksa diri untuk menjadi lebih berani. Karena menurutnya orang yang pendiam akan sulit mendapatkan penghasilan lebih.

"Setelah lulus SMA saya berpikir harus berani, karena sekarang kalau jadi orang pemalu itu gimana gitu, jadi susah mencari uang kalau menurut saya. Jadi yang "gila" itu, sekarang justru malah bisa mendapatkan banyak uang," tutur Ismi.

 

Koropak.co.id - Viral! Video Wanita Berjoget Heboh di Pernikahan Mantan Kekasih

 

Baca : Viral! 3 Pria Kembar di Bulukumba Nikah Bareng

Pertama kalinya Ismi menguji keberaniannya dengan menjadi seorang driver ojek online pada usia 19 tahun. Sejak menjadi driver ojek, Ismi pun mulai membuat berbagai video joget di tempat umum yang direkam dan diunggah di akun media sosialnya.

Ternyata, video yang diunggah di akun Instagram pribadinya itu, viral hingga membuat followernya naik drastis. Mengetahui banyak follower Ismi pun mencoba peruntungan dengan membuat konten YouTube. Konten di akun YouTube Ismi pun mendapatkan respon yang positif dari netizen.*

 

Baca : Bintang Kehidupan Charly Featuring Bupati Ade di Tasik Motekar 2019

 

 



Berita Terkait