Tahukah Kamu? Toner Ternyata Punya Banyak Manfaat Bagi Kulit Wajah

Kamis, 01 Agustus 2019 13:03 Hazna Fairuz Syantik

Tahukah Kamu? Toner Ternyata Punya Banyak Manfaat Bagi Kulit Wajah


Koropak.co.id - Banyak orang masih kurang memperhatikan pemakaian toner dalam rangkaian perawatan kulit sehari-hari. Padahal, toner tidak hanya sekedar melengkapi koleksi skincare, namun juga berkhasiat mencerahkan kulit wajah.

Dahulu, toner berfungsi untuk mengoptimalkan pembersihan wajah saja. Namun kini, toner diciptakan dengan bahan-bahan aktif yang bekerja fokus menargetkan pada masalah kulit, sehingga penggunaan toner dianggap sangat penting dalam rangkaian skincare sehari-hari.

Mengingat kandungan toner terbuat dari bahan aktif, kamu harus memilih formula yang tepat untuk menghindari efek sampingnya. Berikut Koropak telah menyiapkan rekomendasi produk toner yang ampuh mencerahkan glowing sekaligus aman digunakan di wajah sensitif.

 

1. Pixi Glow Tonic
Pixi Glow Tonic sangat direkomendasikan oleh banyak beauty vlogger karena Pixi Glow Tonic akan membuatmu memiliki kulit cerah yang lebih glowing. Pixi Glow Tonic menawarkan formula yang aman dengan kandungan glycolic acid, aloe vera dan ginseng. Jika kulitmu cenderung berminyak, produk yang dibanderol Rp 350.000 untuk 100 ml ini dapat menyerap sebum tanpa membuat dehidrasi.

 

Koropak.co.id - Tahukah Kamu Toner Ternyata Punya Banyak Manfaat Bagi Kulit Wajah (2)

 

Baca : Aloe Vera Gel Skincare Favorit Millennials

 

2. Laneige Clear C Advanced Effector
Produk asal Korea Selatan ini merupakan booster energi vitamin cair yang mengandung 92,5 persen "Superberi" yang kaya akan vitamin C melembabkan kulit luar dalam. Komponen ekstrak dari buah ceri aserola dan beri acai, yakni superberi memiliki efek antioksidasi 4 kali dari vitamin C serta Melacrusher yang dapat mencerahkan kulit wajah 3,5 kali. Produk yang dibanderol Rp 470.000 untuk 150 ml ini cocok untuk semua jenis kulit.


3. Cosrx AHA BHA
Kombinasi kandungan AHA dan BHA dalam Cosrx AHA BHA yang dibanderol Rp 230.000 untuk 150 ml ini dapat bekerja lebih aktif dalam merawat kulit. Ketika BHA mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati untuk mencerahkan wajah, formula BHA akan menjaga kelembaban serta kekencangan kulitmu. Karena sifatnya cukup ringan, kamu juga bisa menggunakan Cosrx AHA BHA di pagi hari asalkan selalu disertai penggunaan sunscreen.

 

Koropak.co.id - Tahukah Kamu Toner Ternyata Punya Banyak Manfaat Bagi Kulit Wajah (3)

 

Baca : Inilah Rekomendasi Face Oil Alami Terbaik

 

4. Son & Park Beauty Water
Produk satu ini yang didesain kemasan super simpel ini punya fungsi sebagai exfloator sekaligus pembersih wajah. Kamu bisa rasakan manfaatnya yang membuat wajah jadi semakin bening dan sehat, karena tak hanya berfungsi untuk membersihkan wajah saja, namun mencerahkan sekaligus mengikis sel-sel kulit mati. Aman untuk semua jenis kulit, Son & Park Beauty Water yang dibanderol Rp 380.000 untuk 340 ml ini termasuk jenis mild sehingga tidak membuat kulit wajah terasa cekit-cekit saat dipakai.

 

5. Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner
Skin1004 yang dibanderol Rp 300.000 untuk 210 ml ini memiliki kandungan bahan utama berupa Centella Asiatica. Sejak dulu tanaman ini banyak digunakan masyarakat Cina dan India untuk mengobati berbagai penyakit, berkat kandungan yang ada di dalamnya seperti asam amino, asam lemak hingga beta karoten, sehingga Centella Asiatica dapat meredakan inflamasi, meningkatkan produksi kolagen, dan mempercepat penyembuhan luka.*

 

Baca : Berbagai Promo Menarik Hadir di Natasha Skin Care



Berita Terkait

Natasha Buka Pameran di Asia Toserba

Natasha Buka Pameran di Asia Toserba

25 Januari 2019

Guna memberikan pelayanan yang puas terhadap pelanggan, Natasha mengembangkan produknya tidak hanya berkutat di skin care, namun juga merilis minuman kesehatan…

Hoax Perawatan Facial Menularkan Virus HIV

Hoax Perawatan Facial Menularkan Virus HIV

02 Januari 2019

Ada berita perawatan facial menularkan HIV/Aids. Berita yang dikirim lewat media sosial itu jelas menakutkan perempuan yang terbiasa melakukan perawatan facial.…