Di Ecofest Tasikmalaya, HiVi Ajak Penonton Bernyanyi Bersama

Senin, 29 Juli 2019 20:53 Eris Kuswara Musik

Di Ecofest Tasikmalaya, HiVi Ajak Penonton Bernyanyi Bersama

 

Koropak.co.id - HiVi! yang menjadi main guest dalam gelaran Economy Festival (Ecofest) Vol. 4 2019 yang diselenggarakan oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Siliwangi di Siliwangi Food Market Jalan Siliwangi Nomor 77 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Minggu (28/7/2019) malam berhasil membius ribuan penonton yang hadir untuk bernyanyi bersama.

Berbagai band indie asal Tasikmalaya membuka Ecofest Vol. 4 2019 dengan ciri khasnya masing-masing seperti penampilan Nalingnong Project yang menggabungkan perpaduan musik modern dengan gamelan. Tidak ketinggalan penampilan dari Markamerah, grup band yang memiliki genre musik Pop-Punk.

Ecofest semakin meriah saat grup musik pop asal Jakarta , HiVi! membuka penampilannya dengan membawakan lagu "Jatuh, Bangkit Kembali!". Penonton semakin terbawa suasana kala HiVi! menyanyikan lagu "Remaja".

 

Koropak.co.id - Di Ecofest Tasikmalaya, HiVi Ajak Penonton Bernyanyi Bersama (1)

 

Baca : Ecofest Unsil Akan di Goyang Club Dangdut Racun

 

Penonton yang memadati venue sejak pukul 19.30 WIB itupun semakin heboh dengan ikut bernyanyi serta berjoget bersama pada saat HiVi! membawakan lagu terbarunya "Pemuda" yang dirilis pada 2019.

Lagu HiVi! yang berjudul "Orang ketiga", "Mata Ke Hati" serta "Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi" yang melejitkan nama mereka turut membuat ribuan larut dalam nyanyian dan suasana kemeriahan malam Ecofest Vol. 4 2019.

Ecofest Vol. 4 2019 pun ditutup dengan penampilan dari second heroes Club Dangdut Racun dengan ciri khasnya yang menyuguhkan remake musik baik dalam maupun luar negeri digabungkan dengan sentuhan remix dangdut.

Club Dangdut Racun berhasil membuat penonton terbawa suasana dengan ikut bergoyang dan bernyanyi bersama saat mereka me-remix lagu Wali Band berjudul "Yank", lagu dangdut berjudul "Keong Racun" dan ditutup dengan lagu dari Armada "Asal Kau Bahagia".*

 

Baca : Pecah, Economy Festival 2019, Buat Penonton Larut Dalam Keseruan

 

 



Berita Terkait