Ecofest Unsil 2019 Akan Digoyang Club Dangdut Racun

Jum'at, 26 Juli 2019 12:18 Wanda Kurnia Musik

Ecofest Unsil 2019 Akan Digoyang Club Dangdut Racun

 

Koropak.co.id - Unik, asyik, dan menarik. Itulah gambaran Club Dangdut Racun. Grup musik beranggotakan duo komandan dangdut asal Kota Bandung ini memiliki kemasan unik dalam berkarya, yakni menyuguhkan remake musik dengan sentuhan remix dangdut.

Tidak tanggung, Club Dangdut Racun menggabungkan unsur koplo dengan lagu-lagu pop yang tengah hits, seperti salah satunya lagu Marion Jola yang berjudul "Jangan". Kocaknya, Club Dangdut Racun mengusung tagline unik, "Pantang Pulang Sebelum Goyang" yang menjadi spirit grup musik tersebut mengajak penonon setianya untuk larut dalam goyangan dangdut remix.

Selain lagu dari Marion Jola berjudul "Jangan", Club Dangdut Racun juga menghadirkan kemasan dangdut DJ untuk lagu "Thankyou Next" dari Ariana Grande, "Keong Racun" dari Sinta Jojo, serta lagu "Taki- Taki" dari DJ Snake feat Selena Gomez, yang tentunya tak luput dari libasan nuansa dangdut electro.

 

Koropak.co.id - Ecofest Unsil 2019 Akan Digoyang Club Dangdut Racun (3)

 

Baca : Wah! Hivi Akan Bawakan Lagu Baru di Ecofest Unsil 2019

 

Bagi para penikmat musik yang penasaran dengan Club Dangdut Racun, dalam gelaran The Closing X Ecofest Vol. 4 yang digelar BEM Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi, di Kampus Universitas Siliwangi, Jalan Siliwangi Nomor 24, Kahuripan, Tawang Kota, Tasikmalaya Jawa Barat, Minggu (28/7/2019), Club Dangdut Racun akan hadir dan mengajak goyang para penonton.

Ketua Panitia The Closing X Ecofest Vol. 4, Agung Pratama menuturkan Club Dangdut Racun menjadi second heroes yang akan tampil di Ecofest 2019. Akan hadir bintang tamu utama, Hivi yang siap menggebrak panggung Ecofest 2019 dengan lagu-lagu teranyarnya.

"Kita juga akan menghadirkan band indierock dari Tasikmalaya, yakni Markamerah yang telah sukses merilis single bertajuk "'Abadi'. Jadi, jangan sampai lewatkan Ecofest 2019, ya!," katanya.*

 

Baca : Hivi dan Club Dangdut Racun Siap Meriahkan Ecofest Unsil 2019





Berita Terkait