Nyentrik! Kedai Lezit Tawarkan Bakso Lezat Dengan Nama Unik

Kamis, 25 Juli 2019 19:06 Eris Kuswara Kuliner

Nyentrik! Kedai Lezit Tawarkan Bakso Lezat Dengan Nama Unik

 

Koropak.co.id - Ada yang unik dan menarik untuk dijajal di ajang Tasik Motekar 2019 yang digelar di Lapangan Gebu, Kompleks Gedung Bupati, Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Dalam event yang digelar pada 19-28 Juli 2019 ini, Kedai Lezit hadir menawarkan beragam menu bakso unik yang sayang untuk dilewatkan.

Dikonfirmasi Koropak, Kamis (25/7/2019) Manager Kedai Lezit, Yedi Supriadi mengatakan Kedai Lezit menawarkan bakso kekinian dengan 16 varian menu bernama unik, yakni bakso tanggal tua, mie ayam, bakso kerikil, bakso urat ori, bakso soun, mie yamin bakso, mie ayam bakso, bakso campur, bakso mercon, bakso urat mercon, bakso selimut cinta, bakso beranak, bakso sumur, bakso beranak tante, bakso lolipop, dan bakso beranak cabe-cabean.

 

Koropak.co.id - Nyentrik! Kedai Lezit Tawarkan Bakso Lezat Dengan Nama Unik (1)

 

Baca : Jangan Ragu Bahan Baku, Kualitas dan Cita Ras Adalah Hal Utama

 

"Menu-menu unik tersebut kami hadirkan guna memberikan pengalaman menikmati kudapan bakso yang berkesan di kalangan konsumen. Adapun nama-nama menu tersebut terinspirasi dari spirit kami untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda dari sebuah wahana kuliner bakso," ucapnya.

Ditambahkan Yedi, menu-menu unik tersebut merupakan hasil modifikasi dari olahan bakso, baik rasa maupun bentuknya. Contohnya seperti bakso lolipop yang berbentuk seperti lolipop dengan tulang dan bakso.

"Kami mengadopsi keinginan konsumen, yang ingin menikmati sensasi rasa berbeda dan baru dari semangkuk bakso. Oleh karena itu kami hadir dengan konsep yang berbeda," katanya.

 

Koropak.co.id - Nyentrik! Kedai Lezit Tawarkan Bakso Lezat Dengan Nama Unik (1)

 

Baca : Hari Jadi Ke-387 Kabupaten Tasikmalaya, Gelar Pesta Rakyat Sarat Makna

 

Ditambahkan Yedi, Kedai Lezit pun terus berkembang hingga saat ini sudah memiliki 4 cabang yang ada di Bandung dan Tasikmalaya.

Selain bakso, khusus di event Tasik Motekar 2019 Kedai Lezit juga menyediakan kuliner ayam geprek yang mengusung nama Ayam Geprek Suja'i dengan 4 varian menu mulai dari ayam geprek ori, ayam geprek mozarella, ayam penyet dan sate taichan.*

 

Baca : Yuk, Cobain Bakso Rica-Rica Ala Mie Bakso Hade






Berita Terkait