Yuk Jajan! Batagor Asli Bandung Bisa Dinikmati di Yogya HZ

Kamis, 25 Juli 2019 16:35 Eris Kuswara Kuliner

Yuk Jajan! Batagor Asli Bandung Bisa Dinikmati di Yogya HZ


Koropak.co.id - Bagi kamu pecinta makanan siomay, batagor dan otak-otak asli Bandung, kini kamu tidak perlu jauh-jauh kesana. Karena, Yogya HZ Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya menggelar program Gerobak Bandung mulai dari 4 Juli hingga 4 Agustus 2019 mendatang.

Dikonfirmasi Koropak, Kamis (25/7/2019) Supervisor Food Supermarket Yogya HZ Tasikmalaya, Aldi Grimaldi mengatakan Program Gerobak Bandung hanya digelar pada bulan tertentu saja dan tidak setiap bulannya ada. Untuk produk batagornya sendiri khusus diambil dari Bandung.

"Selain batagor, disini kami juga menjual otak-otak dan siomay. Harga yang ditawarkannya juga relatif murah yakni dibanderol dengan harga Rp 8.000 per satuan dan Rp 24.000 per cup. Meskipun dibanderol dengan harga murah, namun kualitas, kuantitas dan rasanya sudah terjamin," kata Aldi.

 

Koropak.co.id - Yuk Jajan! Batagor Asli Bandung Bisa Dinikmati di Yogya HZ (3)


Lihat : BreadCo, Roti Hangat Persembahan Yogya

 

 

Ditambahkan Aldi, batagor rasa ikan tenggiri paling banyak dicari konsumen dengan citarasa ikan tenggirinya yang khas. Batagor yang ditawarkan di Yogya HZ juga berbeda dari batagor biasa di pinggir jalan, karena citarasanya asli dari Batagor khas Bandung.

Di luar kudapan batagor, Aldi menuturkan pada Agustus 2019, Yogya HZ Tasikmalaya akan menggelar program menyambut Hari Raya IdulAdha dengan menawarkan aneka peralatan untuk daging kurban dan sate mulai dari alat pemanggang, bumbu-bumbu sate dan lainnya.*

 

Baca : Bingung Menentukan Menu Sarapan? Ada Promo Breakfast di Yogya HZ Tasikmalaya

 



Berita Terkait

Oseng Jambal Favorit Orang Sunda

Oseng Jambal Favorit Orang Sunda

03 Januari 2019

Rumah Makan Saung Mimih yang berada di Jalan Gunung Sari Nomor 15 Gunung Pongpok Kota Tasikmalaya, menyajikan menu spesial yang belum…