Wah! Hivi Akan Bawakan Lagu Baru di Ecofest Unsil 2019

Kamis, 25 Juli 2019 16:20 Dona Dela Intermezo

Wah! Hivi Akan Bawakan Lagu Baru di Ecofest Unsil 2019

 

Koropak.co.id - Bagi para penikmat musik Tanah Air, siapa tak kenal Hivi. Grup musik beranggotakan Neida Aleida (vokal), Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar) ini mengusung genre pop dengan nuansa harmoni yang banyak digemari para apresiator musik.

Berbicara soal Hivi, band yang dibentuk sejak 2009 tersebut telah merilis single terbaru mereka yang berjudul "Satu-Satunya", lagu tersebut menjadi single pertama mereka untuk album ketiga yang sedang dalam proses penggarapan.

Nama Hivi Melejit saat merilis lagu remake "Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi" ciptaan Nino Kayam yang sempat hits di tahun 2015. Hivi sendiri telah berhasil menetaskan satu debut album yang diberi nama "Say Hi! To Hivi" yang dirilis tahun 2012 oleh Universal Music Indonesia dengan single pertama yang berjudul "Indahnya Dirimu".

Lagu yang diciptakan oleh Febrian Nindyo ini bercerita tentang sepasang remaja yang jatuh cinta pada pandangan pertama yang membuat mereka saling memuji satu sama lain. Tema cinta memang sangat terasa di album ini.

Selain "Indahnya Dirimu", lagu lain seperti "Curi-Curi", "Selalu di hati", "Mata Ke Hati", "Orang Ketiga" dan satu lagu daur ulang milik band The Groove yang berjudul "Khayalan" turut menjadi daftar musik persembahan Hivi yang wajib didengarkan.

Pada awal 2014, Hivi kembali merilis single berjudul "Heartbeat", yang membawa Hivi melakukan tur ke 4 negara di Eropa yakni Belanda, Prancis, Jerman dan Swiss untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke negara tersebut.

 

Koropak.co.id - Wah! Hivi Akan Bawakan Lagu Baru di Ecofest Universitas Siliwangi 2019 (2)

 

Baca : Danila Riyadi Bangga Manggung di Ecofest Unsil

Lihat videonya : Danila Riyadi Sukses Mengguncang Ecofest

 

Nah pada Minggu (28/7/2019) mendatang, Hivi siap menyapa fans di Tasikmalaya dalam penampilan spesialnya di acara The Closing X Ecofest Vol. 4 yang digagas BEM Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi. Event yang akan digelar di Kampus Universitas Siliwangi, Jalan Siliwangi Nomor 24, Kahuripan, Tawang Kota, Tasikmalaya Jawa Barat tersebut merupakan pionir pentas musik kampus terbesar di Tasikmalaya.

Ketua Panitia The Closing X Ecofest Vol. 4, Agung Pratama menuturkan dipilihnya Hivi untuk menjadi bintang tamu spesial di acara tersebut, seiring dengan tingginya peminat dalam polling yang diikuti mahasiswa Universitas Siliwangi di akun sosial media Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi.

"Kita suguhkan Hivi di acara kita kali ini. Selain Hivi, kita juga akan menghadirkan second heroes, yakni Club Dangdut Racun yang siap menggebrak dengan dangdut electro. Akan hadir pula band indierock dari Tasikmalaya, yakni Markamerah.*


Baca : Hivi dan Club Dangdut Racun Siap Meriahkan Ecofest Unsil 2019