Jangan Ragu Bahan Baku, Kualitas dan Cita Rasa Adalah Hal Utama

Senin, 22 Juli 2019 08:39 Clara Aditia Kuliner

Jangan Ragu Bahan Baku, Kualitas dan Cita Rasa Adalah Hal Utama


Koropak.co.id - CV. Mulyasari Puteri berhasil berinovasi menciptakan produk kudapan yang awet dan tahan lama tanpa sedikitpun menggunakan bahan pengawet. Apa sebabnya? 

Saat berbincang dengan Koropak, Minggu (21/7/2019) Owner CV. Mulyasari Puteri, Dewi Tisnawati menuturkan dirinya menemukan cara dalam membuat kudapan awet tanpa menggunakan bahan pengawet.

"Caranya, jangan ragu menggunakan bahan baku berkualitas. Saat ini, kebanyakan pelaku usaha kuliner menurunkan kualitas bahan baku demi mengejar biaya produksi yang lebih hemat. Padahal, dalam dunia kuliner, kualitas bahan baku dan cita rasa harus diutamakan," katanya.

 

Koropak.co.id - Jangan Ragu Bahan Baku, Kualitas dan Cita Rasa Adalah Hal Utama (2)

 

Baca : Inilah Kue Kering Khas Tradisi Saat Lebaran

 

Dikatakan Dewi, CV. Mulyasari Puteri berkomitmen untuk ikut berpartisipasi dalam mengembangkan industri ekonomi kreatif, khususnya di bidang kuliner yang ada di Tasikmalaya. Dia pun berkomitmen untuk berbagi tips dalam menciptakan kudapan yang awet, lezat dan berkualitas untuk para pelaku usaha kuliner lainnya.

"Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk membantu pemerintah dalam mendongkrak pertumbuhan industri ekonomi kreatif. Semoga dapat menjadi motivasi bagi para pelaku usaha kuliner lain untuk dapat maju dan berkembang bersama kami," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Jangan Ragu Bahan Baku, Kualitas dan Cita Rasa Adalah Hal Utama (3)

 

Baca : Menelisik Sensasi Rasa Menggoda Napakopi

 

Dikatakan Dewi, CV. Mulyasari Puteri yang memiliki rumah produksi di Jalan Perikanan Darat, Nomor 3, Kudang Cipakat, Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, juga mendukung kegiatan Tasik Motekar 2019 ; Festival & Exhibition yang digelar di Area Gedung Bupati Tasikmalaya mulai 19-28 Juli 2019.

"Tujuannya untuk berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi ke-387 Kabupaten Tasikmalaya. Semoga geliat ekonomi, khususnya dalam industri kuliner di Kabupaten Tasikmalaya semakin maju dan berkembang, serta menjadi daya tarik kunjungan wisatawan ke Kabupaten Tasikmalaya," ucap Dewi.

 

Koropak.co.id - Jangan Ragu Bahan Baku, Kualitas dan Cita Rasa Adalah Hal Utama (4)

 

Baca : Kribo Kasmaran Bandung Lezat Kudapannya Berjuta Indahnya

 

CV. Mulyasari yang memiliki keunggulan dalam citarasa, serta memiliki menu unggulan yakni bolu pisang, melayani pemesanan makanan ringan dan cathering untuk berbagai acara seperti reuni, hajatan, hingga acara-acara besar seperti Tasik Motekar 2019. Bahkan di ajang Tasik Motekar 2019, CV. Mulyasari Puteri menyediakan makanan untuk para tamu, khususnya talent-talent yang akan tampil di ajang Tasik Motekar 2019, seperti halnya Budi Cilok yang tampil pada Minggu (21/7/2019) malam.

CV. Mulyasari Puteri juga melayani pengantaran pesanan untuk wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya. Untuk informasi dan pemesanan bisa menguhubungi hotline CV. Mulyasari Puteri di 081222436969.*

 

Baca : Hari Jadi Ke-387 Kabupaten Tasikmalaya Gelar Pesta Rakyat Sarat Makna

Baca : Sentil Mirinya Ketidakpedulian Lingkungan, Budi Cilok Guncang tasikmalaya

 



Berita Terkait