Panik Digerebek Polisi, Nunung Buang Sabu ke Toilet

Sabtu, 20 Juli 2019 17:14 Hazna Fairuz Intermezo

Panik Digerebek Polisi, Nunung Buang Sabu ke Toilet


Koropak.co.id - Komedian senior, Tri Retno Prayudati atau biasa dikenal nama Nunung Srimulat harus berurusan dengan hukum karena keterlibatannya dengan kepemilikan narkoba jenis sabu.

Hal itu terbukti setelah dirinya ditangkap oleh Satuan Narkoba Polda Metro Jaya bersama suaminya di kawasan Tebet Jakarta Selatan, pada Jumat (19/07/19) sekitar pukul 13.15 WIB. Terkait penangkapan Nunung Srimulat, tanggapan mengenai nasibnya di acara talk show dan komedi di salah satu stasiun.

"Kita menghormati proses hukum saja. Pasti harus menjalani proses kan, dari proses pemeriksaan, penyelidikan dulu pasti sekarang. Selama dia menjalani proses hukum itu tentu dia tidak bisa diganggu untuk syuting kan. Polisi juga enggak mungkin ngasih, jadi kita ikuti proses hukum kepolisian saja," ujar Dede Apriadi, selaku Pemimpin Redaksi yang juga merangkap Vice President PR & Corsec NET TV.

 

Koropak.co.id - Koropak.co.id - Panik Digerebek Polisi, Nunung Buang Sabu ke Toilet

Baca : Fakta di Balik Video Viral Pria Pingsan Dipukul Helm

Sementara itu, berdasar penuturan polisi, Nunung dan suaminya ditangkap setelah diketahui melakukan transaksi sabu dengan tersangka HM. Sebelumnya, polisi telah mengamankan HM dengan barang bukti satu buah handphone dan uang tunai hasil penjualan sabu senilai Rp 3.7 juta. Nunung membeli 2 gr sabu dengan harga Rp 1.3 jt per gram.

Sebelum digerebek Nunung sempat membuang sabu ke kloset. Hal ini terungkap berdasarkan video yang berdurasi 1 menit 36 detik beredar. Video tersebut telah dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak kepolisian.

Oleh karena itu, polisi hanya mengamankan barang bukti di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gr, dua klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu.

Nunung mengaku menggunakan sabu sejak 5 bulan lalu untuk meningkatkan stamina saat bekerja. Ia juga terbukti positif menggunakan sabu saat di tes urine bersama dua tersangka lainnya yaitu sang suami dan HM.*

 

Baca pula : Inilah Penjelasan Salmafina Sunan Soal Pindah Agama