Bukan Syuting! Studio Fast and Furious Ludes Terbakar

Senin, 15 Juli 2019 16:49 Hazna Fairuz Intermezo

Bukan Syuting! Studio Fast and Furious Ludes Terbakar


Koropak.co.id - Lokasi syuting film-film populer seperti Harry Potter, James Bond, Fast and Furious, serta Mission Impossible di kawasan Warner Bros Studios di Leavesden, Amerika Serikat ludes terbakar.

Kebakaran yang terjadi pada Rabu (10/7/2019) itu mulanya terlihat di Studio Hertfordshire. Api dapat dipadamkan pada keesokan harinya, Kamis (11/7/2019) setelah kantor pemadam kebakaran setempat menerjunkan 15 orang petugas, dibantu oleh 18 petugas tambahan. Hingga saat ini, penyebab kebakaran masih dalam tahap identifikasi.

Dikutip dari CNN Indonesia, NME menyatakan kejadian kebakaran tersebut tidak menyebabkan korban jiwa sebab pada saat kebakaran terjadi, lokasi tersebut sedang tidak dipakai.

Pihak Warner Bros juga mengkonfirmasi jika kebakaran melalap area Studio Hertfordshire, dan tur studio untuk umum, yang digunakan penggemar untuk mengeksplor properti serta set film Harry Potter tidak terkena dampaknya.

 

Koropak.co.id - Bukan Syuting! Studio Fast and Furious Ludes Terbakar (2)

 

Baca : Disney Rilis Trailer LIve Action Mulan, Untuk Tayang 2020

Berdasarkan kesaksian salah seorang warga setempat, Mark Hancock, Ia mencium bau asap dari sekitar kawasan studio Warner Bros.

"Rumah saya hanya berjarak 200 meter dari pagar pembatas dan saya memiliki garis pandang yang jelas di atas taman. Saya bisa melihat jelas kebakaran dari salah satu jendela rumah saya," katanya.

Mark juga melihat asap yang membumbung tinggi di udara, serta cahaya senter dari para petugas pemadam kebakaran.

"Asap itu masih kuat pada pukul 01.00 malam. Saat saya bangun di pagi hari, api masih membara," tuturnya.*

 

Baca : Joe Taslim Akan Bermain Dalam Mortal Kombat Live Action