Fakta di Balik Video Viral Pria Pingsan Dipukul Helm

Sabtu, 13 Juli 2019 12:36 Eris Kuswara Intermezo

Fakta di Balik Video Viral Pria Pingsan Dipukul Helm


Koropak.co.id - Belakangan ini, jagat maya kembali dihebohkan dengan video viral seorang pengendara motor yang dipukul lalu membalas memukul dengan menggunakan helm hingga lawannya pingsan.

Pada akhirnya, fakta di balik kejadian tersebut akhirnya terungkap. Video yang viral di media sosial itu memperlihatkan seorang pria berbaju putih belang yang diketahui berinisial KO memarahi dan memukul seorang pengendara motor.

Setelah melayangkan pukulan ke pengendara motor, tampak seorang pria lain berbaju biru mencoba untuk melerai keduanya. Namun si pengendara motor tidak terima karena mendapatkan pukulan, kemudian melepaskan helmnya. Terlihat juga sejumlah orang yang berusaha melerai keduanya dengan menahan badan mereka.

Pengendara motor tersebut lalu memukul kepala KO tersebut sebanyak tiga kali dengan menggunakan helmnya.Tidak dapat menangkis pukulan, membuat KO langsung pingsan dan jatuh ke aspal. Diketahui ternyata KO merupakan pengendara motor yang melawan arus. Pada saat akan kembali mengambil jalur yang seharusnya dengan menyalip, sayangnya dia tidak menemukan jalan. Alhasil dia turun dari motor dan memukul pengendara lain yang kebetulan berada di sampingnya.

 

Baca : Viral! Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo Tewaskan Korban

Kapolsek Kraton, Kompol Etty Haryanti juga membenarkan aksi yang terjadi di Jalan Ngadisuryan, Yogyakarta. Kejadiannya terjadi pada Sabtu kemarin dan pria berinisial KO (30) itu merupakan warga Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, yang mulanya sedang mengikuti reuni di daerah Jalan Parangtritis. Akan tetapi dia mengalami mabuk berat setelah mengkonsumsi minuman berjenis ciu yang disediakan di acara reuni tersebut.

"Dalam kondisi mabuk berat karena minum ciu dua botol, KO meninggalkan lokasi reuni dengan mengendarai sepeda motor. Sampai di Jalan Ngadisuryan yang kebetulan lagi macet, namun KO tiba-tiba berhenti dan turun dari sepeda motor kemudian memukul pengendara motor," kata Kompol Etty.

Ditambahkan Etty, ternyata KO juga kembali membuat ulah dengan menggedor pintu rumah warga saat masih dalam keadaan mabuk. Selain mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm, ternyata sepeda motor yang dikendarai oleh KO juga tanpa dilengkapi surat-surat alias motor bodong.

"Kami langsung amankan pelaku. Karena dia itu sedang dalam kondisi tidak sadar dan tidak tahu apa yang dilakukan, kalau tidak diamankan bahaya. Sepeda motornya juga tanpa dilengkapi surat-surat, STNK juga mati 3 tahun dan tanpa helm," ucapnya.*

 

Baca pula : Viral! Seorang Ibu Kepergok Mencuri Beras



Berita Terkait