Kekejaman Praktik Tumbal Demi Hilangkan Kutukan

Jum'at, 12 Juli 2019 19:15 Hazna Fairuz Intermezo

Kekejaman Praktik Tumbal Demi Hilangkan Kutukan


Koropak.co.id - Joko Anwar akhirnya memamerkan tampilan perdana dari proyek film horor terbarunya, "Perempuan Tanah Jahanam", yang kerap kali ia singgung selama beberapa bulan terakhir.

Sutradara Pengabdi Setan tersebut memamerkan dua foto adegan dari film horor itu dalam unggahan di akun Instagram milik Joko Anwar. Foto pertama menunjukkan sosok wanita yang menghadap sebuah rumah beratap joglo yang berada di tengah hutan.

Foto kedua, sosok wanita dengan pakaian yang berbeda tampak mengerang kesakitan dalam sebuah kamar kelam. Seorang pria tampak masuk dengan wajah panik. Nuansa mistis terekam melalui warna foto serta ada tiga sosok putih yang tampak siap menyambut wanita tersebut di halaman bangunan joglo itu.

Dua foto adegan tersebut mengingatkan akan nuansa mistis dan kengerian yang sempat Joko tampilkan dalam Pengabdi Setan (2017), salah satunya masih berlokasi di bangunan yang berada di tengah hutan nan terpencil.

Foto-foto adegan film tersebut menjadi jawaban Joko Anwar terkait film "Perempuan Tanah Jahanam" sejak mengumumkan penggarapan film tersebut pada beberapa bulan lalu.

 

Koropak.co.id - Kekejaman Praktik Tumbal Demi Hilangkan Kutukan (1)

 

Baca : Disney Rilis Trailer Live Action Mulan Untuk Tayang 2020

Perempuan Tanah Jahanam mengisahkan perjalanan dua perempuan ke sebuah desa terpencil untuk mengecek warisan mereka.

Namun bukanlah warisan yang didapat, melainkan dua perempuan tersebut menerima fakta bahwa mereka telah lama dicari untuk dibunuh demi menghilangkan kutukan yang selama ini ada.

Film Perempuan Tanah Jahanam diakuinya telah ditulis sejak lama. Ia menulis naskah film horor ini sejak 2008.

Joko kembali menggandeng Tara Basro sebagai pemeran utama dalam film ini. Setelah memilih aktris itu dalam Pengabdi Setan (2017). Selain Tara Basro, film ini juga menampilkan Christine Hakim, Marissa Anita, Asmara Abigail, dan Ario Bayu.

Film ini digarap oleh Joko Anwar dan hasil kerja sama sejumlah studio, Ivan Hoe Pictures, Base Entertainment, Rapi Film, dan studio asal Korea Selatan CJ Entertainment. Perempuan Tanah Jahanam dijadwalkan akan rilis pada September 2019 mendatang.*

 

Baca : Joe Taslim Akan Bermain Dalam Mortal Kombat Live Action

 



Berita Terkait