Disney Rilis Trailer Live Action Mulan, Untuk Tayang 2020

Kamis, 11 Juli 2019 09:42 Erni Nur'aeni Intermezo

Disney Rilis Trailer Live Action Mulan, Untuk Tayang 2020


Koropak.co.id - Production Film Disney merilis trailer perdana film live-action Mulan, Minggu (7/7/2019). Dalam trailer berdurasi 1,5 menit itu, Mulan yang diperankan oleh Yifei Liu membuka adegan dengan mengendarai kuda pulang ke rumah dan mendapatkan berita tidak mengenakkan karena dijodohkan dengan seorang pria.

Kala itu, Kaisar yang diperankan oleh Jet Li memerintahkan setiap keluarga untuk memberikan anak laki-laki mereka untuk menjadi prajurit kerajaan. Mulan yang bersemangat untuk ikut menjadi prajurit justru kecewa. Terpaksa menerima keputusan sang ayah, Mulan pun mendapatkan pelatihan menjadi seorang istri.

Kemudian adegan berganti menggambarkan serangkaian pelatihan prajurit hingga laga di peperangan. Mulan tampil mengesankan di laga peperangan.

Film live-action Mulan ini akan disutradarai oleh Niki Caro yang naskahnya ditulis oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver. Proyek ini rencananya akan mengambil lokasi syuting di Selandia Baru dan China.

 

Koropak.co.id - Disney Rilis Trailer Live Action  Mulan, Untuk Tayang 2020 (2)

 

Baca : Gaet Rapper Thailand, Babymetal Rilis Lagu Pa Pa Ya!!

Cuplikan trailer Mulan ini secara konsep tidak jauh berbeda dengan trailer versi animasi pada 1998 silam. Namun yang berbeda, pada trailer versi live action tidak menunjukkan aksi Liu menjadi Mulan berambut pendek, sedangkan pada versi animasi, dikisahkan Mulan berjuang sebagai prajurit dengan menyamar sebagai laki-laki.

Pada trailer ini, tidak ditunjukkan pula karakter Mushu yang dulu diisi suaranya oleh Eddie Murphy. Meskipun demikian, trailer ini masih tergolong terlalu dini untuk memberikan kritik dan penilaian bagi film Mulan live-action, mengingat film ini baru akan rilis di bioskop pada Maret 2020. Disney masih memiliki waktu banyak untuk memberikan kejutan pada film ini.*

 

Baca pula : Hal Menarik Dari Annabelle Comes Home