Gaet Rapper Thailand, Babymetal Rilis Lagu Pa Pa Ya!!

Selasa, 09 Juli 2019 20:18 Allen Arofah Intermezo

Gaet Rapper Thailand, Babymetal Rilis Lagu Pa Pa Ya!!


Koropak.co.id - Album ketiga band metal asal Jepang, Babymetal telah dirilis pada 11 Oktober 2018. Dalam album tersebut, Babymetal telah merilis empat hits single, termasuk salah satunya "Pa Pa Ya!!" yang akhir-akhir ini kian booming di sosial media, termasuk di channel YouTube Babymetal.

Dalam lagu "Pa Pa Ya!!", Babymetal juga memasukan rapper asal Thailand F. Hero untuk mengkolaborasikan dengan musik metal, J-pop, dan electronic pop yang diciptakan. Hadirnya raper tersebut kian menambah aura dari lagu terbaru Babymetal tersebut, sebagaimana nampak dalam official video Babymetal - Pa Pa Ya!! yang ditonton lebih dari 3 juta viewers.

Sebagaimana telah diketahui, sebelumnya Babymetal sudah merilis tiga single, yakni "Elevator Girl", "Distortion", dan "Starlight".

 

Koropak.co.id - Gaet Rapper Thailand, Babymetal Rilis Lagu Pa Pa Ya!! (2)

 

Baca : Akankah Babymetal Berformasi 3 Anggota Lagi?

Adanya kolaborasi dengan genre musik lain, memang sempat mengundang perdebatan beberapa fans Babymetal yang beranggapan bahwa Babymetal tidak pantas menyandangkan kata "metal" pada nama mereka. Babymetal dianggap mencemarkan musik metal lantaran adanya unsur pop dan genre musik lainnya dalam lagu-lagu mereka.

Namun, metalhead lain mengapresiasi dengan adanya band Babymetal. Hal itu dikarenakan, Babymetal berhasil menggabungkan dengan beberapa genre musik, dengan nuansa yang beda dan menyegarkan. Dengan suara yang imut, para member Babymetal mampu membawakan aransemen metal menjadi sebuah karya baru yang layak diapresiasi.*

 

Baca : Teka-Teki Member Ketiga Babymetal Terungkap

 



Berita Terkait

Akankah BABYMETAL Berformasi 3 Anggota Lagi?

Akankah BABYMETAL Berformasi 3 Anggota Lagi?

08 Desember 2018

Baru-baru ini, grup BABYMETAL kembali membuat teka-teki. Pasalnya pada konsernya yang berlangsung di Singapura beberapa hari yang lalu, terdapat member ketiga…