Be Happy Menikmati Makanan Korea di Donwoori Bandung

Senin, 08 Juli 2019 15:31 Hazna Fairuz Kuliner

Be Happy Menikmati Makanan Korea di Donwoori Bandung


Koropak.co.id - Kota Bandung memang tak pernah habis untuk dibahas. Beragam kuliner, wisata dan tempat nongkrong asyik selalu menjadi pusat perhatian para turis. Namun, rasanya belum lengkap jika berlibur tanpa mampir dan mencicipi makanan khas Korea persembahan Donwoori.

Restoran yang beralamat di di Jalan Lombok Nomor 53 Kota Bandung, Jawa Barat ini menyediakan makanan ciri khas Korea dengan rasa yang sangat ramah dan lezat bagi lidah orang Indonesia. Dengan fasilitas tempat yang hype, dihiasi desain ruangan yang simple modern, sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati santapan dengan suasana tempat yang Instagramable.

Makanan yang tersedia di Donwoori meliputi Teok Kochi, Chicken Mozarella, Suki, hingga Ramen. Sedangkan citarasa yang disuguhkan dalam setiap kudapannya sangat ramah di lidah Indonesia meski diselimuti bumbu-bumbu khas Korea.

 

Koropak.co.id - Be Happy Menikmati Makanan Korea di Donwoori Bandung (1)

 

Baca : Sensasi Makanan Jepang Dengan Rasa Nusantara


Menu Teok Kochi merupakan modifikasi ala Donwoori dari menu Korea "Tteokbokki". Teok Kochi sama persis seperti Tteokbokki pada umumnya. Kue beras yang dipotong memanjang bulat lalu dibalut gokujang, saus ciri khas Korea dan ditaburi wijen di atasnya sebagai sentuhan akhir menciptakan sensasi rasa yang luar biasa.

Citarasa pedas manis gurih yang menyatu di lidah membuat pelanggan Donwoori selalu ketagihan. Bahkan, menu Teok Kochi ini sangat cocok untuk dijadikan cemilan. Untuk harganya sendiri, menu Teok Kochi dibanderol hanya Rp 39.900.

"Makanan di sini enak. Aku paling suka menu Teok Kochi, bumbunya sedap banget beda sama yang di tempat lain," ujar Yuanita Wulansari, salah satu pengunjung Donwoori.

 

Koropak.co.id - Be Happy Menikmati Makanan Korea di Donwoori Bandung (2)

 

Baca : Korean Food Festival Manjakan Pecinta Kuliner Korea


Hal senada disampaikan Akbar Sandi. Menurutnya, menu-menu di Donwoori menggugah selera, dan rasanya membekas di lidah.

"Aku suka Chicken Mozzarella, unik. Kejunya yang lumer, ayamnya juga enak bumbunya berasa sampai dalam daging," kata Akbar Sandi, salah satu pelanggan lain di Donwoori.

Chicken Mozarella memang menjadi menu favorit lainnya di samping Teok Kochi. Sayap ayam crispy dibalut bumbu korea digulung keju mozzarella yang meleleh menggelinjang ketika digigit. Selain itu, ada french fries dan mayonaise lemon segar sebagai tambahan karbohidrat agar lebih mengenyangkan. Menu yang menjadi salah satu kudapan "Best Seller" ini dibanderol hanya Rp 65.500.*

 



Berita Terkait