Yuk, Cobain Bakso Rica-Rica Ala Mie Bakso Hade

Sabtu, 06 Juli 2019 17:41 Eris Kuswara Kuliner

Yuk, Cobain Bakso Rica-Rica Ala Mie Bakso Hade


Koropak.co.id - Berbicara mengenai bakso, makanan dengan olahan daging sapi ini sangat diminati oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi berbeda dalam memakan bakso, kamu bisa mencoba Bakso Hade yang berada di Area Foodlife Lantai 3 Yogya HZ Tasikmalaya Jalan HZ Mustofa Nomor 124 Kota Tasikmalaya.

Dijumpai Koropak, Jumat (5/7/2019) Pemilik Bakso Hade Foodlife Yogya HZ Tasikmalaya, Ade Maulana mengatakan, Bakso Hade memiliki banyak varian yang ditawarkan, mulai dari bakso biasa, bakso rica-rica, bakso goreng, bakso selimut dan bakso komplit.

"Bakso rica-rica memiliki ciri khas bercitarasa pedas. Sementara untuk bakso selimut ini merupakan bakso unik, di dalamnya berisi bakso dan luarnya telur. Sedangkan untuk Bakso komplit, sama seperti yang lainnya yaitu ada tahu, babat, pangsit dan ceker," kata Ade.

 

Koropak.co.id - Yuk, Cobain Bakso Rica-Rica Ala Mie Bakso Hade

 

Baca : Bakso Beranak? Gimana Rasanya Ya?

Ditambahkan Ade, untuk harga yang ditawarkan cukup bervariatif, seperti bakso biasa yang dibanderol Rp 20.000, bakso rica-rica dengan harga Rp 28.000, bakso selimut dengan harga Rp 30.000, serta bakso komplit dengan harga Rp 36.000.

"Bakso rica-rica menjadi menu yang paling banyak dicari konsumen, karena memiliki sensasi pedas di dalam baksonya. Bakso rica-rica juga bisa disajikan dalam dua jenis penyajian, yakni yamin dan kuah. Berbeda dengan bakso biasa yang berbentuk kecil, bakso rica-rica ini berbentuk besar," ucapnya.*

 

Baca : Bakso Tahu Family, Santapan Lezat Keluarga

 



Berita Terkait