Inilah Rekomendasi Face Oil Alami Terbaik

Rabu, 26 Juni 2019 18:36 Hazna Fairuz Syantik

Inilah Rekomendasi Face Oil Alami Terbaik

 

Koropak.co.id - Bicara mengenai skincare memang tak pernah ada habisnya. Belakangan ini, face oil menjadi salah satu item yang wajib dimiliki. Face oil untuk wajah dari bahan alami ini dipercaya mampu memperbaiki berbagai masalah kulit.

Ada beragam jenis face oil beserta manfaatnya. Jika kamu akan membeli face oil, sebaiknya tentukan face oil yang sesuai dengan masalah kulit wajahmu. Sebelum membeli, hendaknya simak ulasan Koropak berikut ini.

1. Marula Oil
Minyak yang di ekstrak dari buah marula berfungsi untuk mencegah penuaan dini, selain itu marula oil kaya akan vitamin C. Terutama bagi perempuan yang memasuki usia 30, biasanya tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis halus sudah mulai muncul. Marula oil yang kandungan vitamin C nya super banyak ini bisa juga memudarkan flek hitam, warna kulit yang tidak merata serta bekas luka. Selain itu, digunakan pada morning routine dapat menangkal radikal bebas.


2. Rosehip Seed Oil
Rosehip seed oil adalah salah satu face oil yang terkenal. Rosehip seed oil ini memiliki banyak manfaat seperti melindungi kulit dari polusi udara, menutrisi kulit, menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari, dan juga menyembuhkan luka. Rosehip seed oil kaya akan vitamin A dan C.

 

Koropak.co.id - Inilah Rekomendasi Face Oil Alami Terbaik (2)

 

Baca : Canti Alami Dengan Gel Lidah Buaya


3. Argan oil
Argan oil mengandung vitamin E, antioksidan, dan juga asam lemak yang baik untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Tidak hanya untuk wajah, Argan oil juga dapat digunakan untuk kesehatan kulit kepala, kuku, mengobati alergi eksim dan membantu penyembuhan bekas luka maupun bekas jerawat.


4. Tea Tree oil
Face oil ini sudah akrab untuk melawan jerawat. Tea tree oil sama efektifnya dengan zat Benzoil peroksida dalam membasmi jerawat. Cara pakainya: tuang pada jari yang bersih lalu totolkan pada bagian yang berjerawat untuk mengurangi peradangan dan anti inflamasi.

 

5. Castor oil
Castor oil adalah sebuah minyak yang dihasilkan dari tanaman jarak. Castor oil berfungsi untuk melawan bakteri penyebab iritasi. Selain itu, castor oil dapat berfungsi untuk menebalkan dan menyuburkan rambut yang tipis seperti alis dan bulu mata. Dalam beberapa hari, alis dan bulu matamu akan terlihat tebal.*

 

Baca : Aloe Vera, Gel Skincare Favorit Millennials

 



Berita Terkait