Terungkap! Kenapa Wanita Selalu Merasa Tak Punya Baju

Rabu, 26 Juni 2019 17:54 Hazna Fairuz Fashion

Terungkap! Kenapa Wanita Selalu Merasa Tak Punya Baju

 

Koropak.co.id - Banyak orang mengeluhkan tidak punya baju saat akan pergi. Padahal mereka sering belanja memberi baju. Hal tersebut paling sering dirasakan ketika hendak berpergian, terutama kaum hawa yang sering dibuat bingung untuk mengenakan pakaian yang mana.

Tidak peduli berapa banyak baju yang kita beli, rata-rata dari kita tidak bisa menghilangkan kebiasaan hanya memakai 10 item baju yang sama setiap saat. Hal itu dikarenakan kita hanya memakai baju yang ada ditumpukan teratas, terdepan, atau yang terlihat oleh mata.

Semakin sering seseorang belanja baju, akan ada lebih banyak item fashion yang menghilang dan lenyap dari tumpukan lemari pakaian. Entah tenggelam ke tumpukan paling bawah atau terdorong ke bagian belakang dan tertutup oleh tumpukan baju lainnya. Itulah yang menyebabkan banyak orang mengeluh tak punya baju ketika membuka lemari bajunya.

 

Koropak.co.id - Terungkap! Wanita yang Selalu Merasa Tak Punya Baju (1)

 

Baca : Padupadan Nuansa Cerah Dengan Hijab

Jadi sudah jelas bahwa sering belanja baju bukan solusi dari image tak punya baju. Namun yang bisa kamu lakukan sangat mudah dan sederhana. Langkah pertama, tata ulang lemari baju kamu seminggu sekali. Jika dirasa terlalu sering, kamu bisa menguranginya hingga dua minggu sekali.

Langkah kedua, pindahkan baju-baju dan item fashion lain yang jarang digunakan simpan ke bagian depan lemari atau bagian atas tumpukan baju. Langkah ketiga, kamu harus bersikap tega untuk "mengubur" baju yang sudah terlalu sering dipakai ke bagian bawah tumpukan baju.

Langkah terakhir, kunci utamanya adalah kamu berani meletakkan baju-baju lama yang sudah tidak pernah dikenakan di bagian terdepan lemari, jika kondisi pakaian dan trennya memang masih memungkinkan.

Voila! Kamu tidak akan lagi mengeluh 'tidak punya baju' ketika hendak berpakaian. Cara ini pula akan memberikan kamu pandangan baru mengenai koleksi baju yang kamu miliki.*

 

Baca : Keren, Native Shoes Ciptakan Sepatu Organik

 



Berita Terkait

Rekomendasi Mukena untuk Sambut Hari Raya

Rekomendasi Mukena untuk Sambut Hari Raya

30 April 2021

Diketahui bahwa mukena merupakan salah satu perlengkapan alat salat untuk wanita muslim. Zaman dahulu mukena sendiri identik dengan warna putih polos.