Kurangi Sampah Plastik, KFC Rilis Sedotan Eksklusif

Minggu, 23 Juni 2019 17:11 Hazna Fairuz Kuliner

Kurangi Sampah Plastik, KFC Rilis Sedotan Eksklusif


Koropak.co.id - Beragam promo dan inovasi selalu disajikan oleh gerai makanan cepat saji asal Amerika Serikat, KFC. Begitupun dengan KFC Indonesia yang sudah berdiri selama 40 tahun di Indonesia ini. Sebagai wujud perayaannya, KFC Indonesia merilis sedotan eksklusif terbuat dari stainless yang dapat dibeli di gerai-gerai KFC. Untuk di Tasikmalaya sendiri, KFC bisa dijumpai di Mayasari Plaza, Jalan Pasar Wetan Nomor 11, Kota Tasikmalaya. Serta di Plaza Asia, Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya.

Sedotan stainless dipilih sebagai wujud dukungan perusahaan tersebut untuk gaya hidup ramah lingkungan yang semakin populer. Sejak 2017 lalu, KFC memulai gebrakan mengurangi keberadaan sedotan plastik secara perlahan.

Sejak itulah, penggunaan sedotan plastik di semua gerai KFC di seluruh Indonesia telah berkurang hingga 91 persen. Sedotan plastik sendiri tergolong limbah plastik yang cukup sulit diurai. Diperparah dengan harga jual kembali di para tukang rongsokan yang murah, membuat sampah sedotan plastik banyak dibuang.

 

Koropak.co.id - Kurangi Sampah Plastik, KFC Rilis Sedotan Eksklusif (1)

 

Baca : Indonesia's Got Talent Dibanjiri Talenta Spektakuler

Oleh sebab itu, melalui sedotan stainless, KFC Indonesia berkontribusi menyelamatkan lingkungan dengan mengurangi penggunaan sedotan plastik agar berkurang pula limbah plastik yang tersebar di lingkungan.

KFC Indonesia menyediakan paket sedotan eksklusif stainless KFC ini di seluruh gerai KFC, hanya dengan harga Rp 150 ribu, kamu bisa mendapatkan satu set sedotan stainless terdiri dari pouch, tiga sedotan bervariasi bentuk, dan sikat pembersih khusus sedotan.

Jika membeli satu item sedotan hanya dibanderol Rp 20.000 disertai pembelian paket Combo atau dengan pembelian ala Carte seharga Rp 25.000.*

 

Baca pula : Texas Chicken Hadirkan Menu Baru Pecinta Pedas

 



Berita Terkait

Bukber Tanpa Mahal? Asia Resto Pilihannya

Bukber Tanpa Mahal? Asia Resto Pilihannya

07 Mei 2019

Bulan Ramadan senantiasa identik dengan kegiatan buka bersama bersama keluarga atau teman sembari nongkrong bersama, namun terkadang sering dibingungkan dengan tempat…