Rumor Dwayne Johnson Tidak Muncul di Fast and Furious 9

Minggu, 16 Juni 2019 20:07 Eris Kuswara Intermezo

Rumor Dwayne Johnson Tidak Muncul di Fast and Furious 9

 

Koropak.co.id - Aktor Dwayne Johnson beberapa waktu lalu memamerkan sebuah foto dari proyek film Hobbs and Shaw melalui akun Instagram pribadinya. Tampak dalam foto tersebut, dirinya terlihat gagah layaknya seorang pemimpin serta dikelilingi oleh orang-orang yang tengah tunduk kepadanya.

Bahkan Johnson juga sempat mengungkapkan rasa optimisnya mengenai film spin-off ini. Karena menurutnya, kesuksesan dari waralaba Fast and Furious itu membuatnya termotivasi untuk terus menghasilkan sebuah karya yang matang dan menyenangkan, khususnya ditujukan kepada para penggemar setianya.

Namun sayangnya, baru-baru ini sempat beredar kabar yang mengatakan tidak akan bermain dalam film tersebut dan Johnson sendiri telah mengonfirmasi bahwa karakternya, Hobbs, tidak akan muncul dalam Fast and Furious 9.

Karena selain kesibukan, sang aktor juga ada kemungkinan masih ada ketegangan yang membara antara Johnson dan Vin Diesel yang perlu diselesaikan terlebih dahulu sebelum mereka bisa bekerja sama lagi.

 

Koropak.co.id - Rumor Dwayne Johnson Tidak Muncul di Fast and Furious 9 (2)

 

 

Baca : Hal Menarik dari Annabelle Come Home

Meskipun begitu, tampaknya Johnson juga terbuka untuk kembali ambil bagian dalam Fast and Furious 10 yang ditetapkan menjadi serial terakhir dari seri film Fast and Furious.

"Saya selalu ingin jika waralaba Fast and Furious bisa tumbuh dan selalu berkembang. Fast and Furious 9 juga kini sudah memulai persiapan proses syutingnya, namun sayangnya saya tidak ada di sana. Akan tetapi siapa tahu mungkin saja saya akan berada dalam Fast 10. Karena masih ada urusan yang belum selesai antara Hobbs dan Dom," kata Johnson.

Terlepas dari drama di balik layar, tampaknya para penggemar sangat bersemangat untuk proyek spin-off Fast and Furious, Hobbs and Shaw. Hal tersebut dikarenakan film ini membuka pintu bagi spin-off lainnya di waralaba tersebut.

Bahkan baru-baru ini Diesel pun mengkonfirmasi mengenai masalah proyek spin-off wanita yang sedang dalam tahap pengembangan. Fast and Furious 9 rencananya akan segera dirilis pada April 2020 mendatang.*

 

Baca : Aladdin Film Lama dengan Sentuhan Modern

 



Berita Terkait

Annabelle Comes Home Bawa Aura Mencekam

Annabelle Comes Home Bawa Aura Mencekam

31 Mei 2019

Film horror belum surut dari peminatnya. Hal itu dibuktikan dengan semangat para production house yang terus menciptakan film demi film bergenre…

Aladdin Film Lama Dengan Sentuhan Modern

Aladdin Film Lama Dengan Sentuhan Modern

28 Mei 2019

Film adaptasi Disney, Aladdin live action yang berada di bawah arahan sutradara Guy Ritchie memenuhi ekspektasi penonton.¬†¬†Aladdin berhasil memperoleh pendapatan USD7…

Ave Maryam Akan Tampil di AAFF 2019

Ave Maryam Akan Tampil di AAFF 2019

25 April 2019

Globetrotter Lab menyelenggarakan Asia Africa Film Festival (AAFF) yang dibuka pada Rabu (24/4/2019) hingga Minggu (28/4/2019) mendatang. Bertajuk "Reimagining Asia -…