Begini Karakter yang Bisa Dilihat Dari Seorang Traveller

Minggu, 16 Juni 2019 12:17 Eris Kuswara Hobi

Begini Karakter yang Bisa Dilihat Dari Seorang Traveller

 

Koropak.co.id - Melakukan kegiatan yang disukai merupakan sesuatu hal yang menyenangkan, bahkan bagi setiap orang mereka selalu menyisihkan waktu untuk melakukan hobi di tengah kesibukannya sehari-hari salah satunya dengan melakukan travelling.

Travelling merupakan salah satu hobi yang dinilai mencerminkan kemampuan seseorang menuju satu kata kunci yaitu sukses. Berikut beberapa karakter yang bisa dilihat dari seseorang yang hobi travelling.

1. Tahu cara keluar dari zona aman
Orang-orang yang sering melakukan traveling, pastinya tidak jarang mereka berada dalam situasi yang tidak mereka kenali. Dengan menghadapi berbagai pengalaman baru, hal tersebut membuat mereka mampu mempelajari strategi untuk membiasakan diri dengan ketidakpastian dan mampu menyesuaikan.

 

Baca : Akhir Pekan Saatnya Produktif

2. Mampu menerima perubahan
Seorang traveller juga pastinya selalu dikelilingi oleh hal-hal yang baru dan berbeda. Sehingga dengan cara berpikir seperti itulah mereka bisa menginspirasi dengan membuat sebuah inovasi dan kreatifitas.

 

Baca : Temukan Hobi Baru Sesuai Kepribadian

3. Tahu cara menjaga emosi
Orang yang sering traveling akan mengetahui berbagai situasi yang memicu stresnya. Mulai dari interogasi dari petugas bandara, ketatnya jadwal penerbangan, dan kasarnya staf hotel pastinya hal tersebut seringkali memicu emosi. Dengan seringnya berada di situasi-situasi ini, itu akan membuat mereka bisa tetap tenang.


Baca : Kenalkan Potensi Tasikmalaya Menuju Indonesia

4. Percaya kepada orang lain
Seorang traveller juga bisa bergantung pada orang asing setiap saat, contohnya seperti hambatan bahasa dan lainnya. Pada situasi darurat seperti itu mereka bahkan harus bisa mengandalkan kebaikan orang asing. Karena mereka juga tidak selalu berada dalam kontrol membantu, sehingga mereka bisa membangun hubungan dan kepercayaan diri dalam memilih teman dan kenalan.

 

Baca : Tembok Cina Sajikan Pengalaman Tak Terlupakan


5. Mengatasi ketakutan
Kunci dari kesuksesan adalah dengan mengambil tindakan dan ketika sering bepergian, kamu kerap sekali berada dalam situasi dimana tidak bisa mundur. Sehingga hal ini yang membuat mereka belajar dalam menghadapi ketakutan secara frontal.*

 

Baca : Akhir Pekan Tiba Saatnya Berlibur Ke Lembang