Tips Berlibur ke Pantai Bagi Hijabers

Kamis, 13 Juni 2019 17:06 Eris Kuswara Hijab

Tips Berlibur ke Pantai Bagi Hijabers

 

Koropak.co.id - Bagi kamu wanita berhijab, pastinya akan seringkali merasa bingung untuk memadupadankan gaya hijab yang akan dipakai saat berlibur ke pantai. Suasana pantai yang identik dengan cuaca panas, maka kamu harus memilih pakaian dan hijab dengan bahan dan warna yang tepat. Berikut beberapa tips gaya hijab yang cocok untuk berlibur ke pantai.

 

1. Memilih busana berwarna pastel dan berbahan kaos
Cobalah untuk menggunakan warna pastel atau terang, karena di pantai biasanya identik dengan cuaca cerah. Selain itu, kamu juga bisa memilih busana yang berbahan kaos dari bahan katun yang nyaman dan mudah menyerap keringat.

 

2. Memilih bawahan berbahan katun atau spandex
Kamu bisa menggunakan celana sebagai pilihan yang paling nyaman untuk bawahannya agar membuatmu bisa bebas bergerak. Kamu bisa memilih untuk menggunakan celana kulot atau jogger, harem, palazzo dengan bahan yang tidak terlalu ketat.

 

Koropak.co.id - Tips Berlibur Ke Pantai untuk Hijabers (1)

 

Baca : Mari Berlibur ke Pantai

 

3. Menggunakan jilbab instan
Kondisi pantai yang identik dengan angin kencang, maka kami sarankan agar kamu menggunakan jilbab instan seperti bergo agar posisi jilbabmu tidak berubah dan tidak tertiup angin. Turban yang nyaman juga bisa menjadi pilihanmu jika kamu menyukai style hijab yang simple.

 

4. Menambahkan aksesoris
Topi lebar dan sunglasses juga bisa menjadi aksesoris andalan bagi kamu untuk berlibur di pantai. Karena dengan cuaca panas di pantai, maka topi dan sunglasses tersebut bisa menghalangi sinar matahari secara langsung. Bahkan dengan kedua aksesoris tersebut, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk tampil modis di pantai dan mengekspresikan dirimu dengan berfoto.*

 

Baca : Persiapan Berlibur ke Pantai

 



Berita Terkait

Kiat Tetap Nyaman Berhijab Meski Cuaca Panas

Kiat Tetap Nyaman Berhijab Meski Cuaca Panas

28 September 2019

Bagi para hijabers, tentunya lebih baik menghindari objek-objek wisata atau spot-spot berfoto yang terpapar langsung matahari. Hal itu dikarenakan wanita berhijab…