Netizen Ramaikan Mudik dengan #RayakanSemangat

Rabu, 05 Juni 2019 22:40 Eris Kuswara Intermezo

Netizen Ramaikan Mudik dengan #RayakanSemangat


Koropak.co.id - Mudik menjadi tradisi yang sering dilakukan menjelang Hari Raya Lebaran. Khususnya masyarakat yang tinggal di perantauan, menjelang lebaran mereka berbondong-bondong mudik menuju kampung halaman untuk bisa merayakan hari kemenangan bersama keluarga dan sanak saudara tercinta.

Dikutip Koropak dari berbagai sumber, Selasa (4/6/2019) hal yang menjadi masalahnya, perjalanan mudik yang kerap kali padat membuat sebagian masyarakat sering kelelahan dalam perjalanan. Hasilnya, banyak netizen yang saling bercerita dan menyemangati dirinya sendiri dengan membuat cuitan di Twitter bertagar #RayakanSemangat.

 

Koropak.co.id - Netizen Ramaikan Mudik dengan #RayakanSemangat (2)

 

Baca : Tagar-justiceforaudrey Jadi Trending Twitter


Diketahui, tagar #RayakanSemangat sempat muncul di daftar trending topic Twitter pada Minggu (2/6/2019) lalu. Hal yang menariknya, melalui tagar tersebut, netizen juga bukan hanya berbagi keluh kesah seputar mudik, akan tetapi juga mereka malah mencuitkan kata-kata nyeleneh dan cukup mengocok perut orang yang membacanya.

Menanggapi cuitan itu, tampak netizen beramai-ramai berkomentar dengan tagar yang sama. Salah satunya akun Twitter @jek_yang menuliskan "cara orang #RayakanSemangat lebaran beda2, kalo gue cukup dengan mudik bawa ayam dalem kerdus kalo lo?" tulisnya.*


Baca : Hindari Macet Saat Mudik Dengan 4 Aplikasi



Berita Terkait