Annabelle Comes Home Bawa Aura Mencekam

Jum'at, 31 Mei 2019 21:04 Hazna Fairuz Intermezo

Annabelle Comes Home Bawa Aura Mencekam

 

Koropak.co.id - Film horror belum surut dari peminatnya. Hal itu dibuktikan dengan semangat para production house yang terus menciptakan film demi film bergenre horor. Seperti halnya Warner Bros Picture yang telah merilis trailer kedua film Annabelle Comes Home.

Dalam trailer berdurasi hampir dua setengah menit itu terdapat sejumlah adegan baru, salah satunya ketika Annabelle dan beberapa penampakan lain meneror rumah pasangan Warren.

Trailer ini diawali dengan adegan Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) membawa boneka Annabelle dengan mobil dan disambung dengan ruang penyimpanan barang-barang yang mengandung kekuatan jahat.

Adegan lain menunjukkan Judy Warren, anak Ed dan Lorraine, kedatangan teman yang diperankan Katie Sarife ketika kedua orangtuanya sedang pergi. Teror berawal ketika karakter yang diperankan Sarife itu masuk dalam ruang penyimpanan barang-barang jahat.

Sarife penasaran dengan semua barang-barang yang ada didalam ruangan itu, dan bertanya tentang boneka Annabelle. Sebelum Judy tuntas menjawab, boneka Annabelle terlihat bergerak hingga kepalanya menyentuh pintu lemari kaca.

 

Koropak.co.id - Annabelle Comes Home Bawa Aura Mencekam (2)

 

Baca : Film Horor yang Berhasil Mencekam Penonton

Pada malam hari, pembantu Judy yang diperankan Madison Iseman mulai merasakan teror. Beberapa adegan memperlihatkan sejumlah penampakan hantu baru.

Annabelle Comes Home merupakan sekuel kedua film seri Annabelle yang merupakan lepasan dari The Conjuring Universe. Film ini masih terfokus pada keluarga Warren yang memiliki kemampuan menangani hantu dan menyimpan benda-benda aneh.

Disutradarai oleh Gary Dauberman, penulis naskah oleh James Wan. Annabelle Comes Home dijadwalkan tayang pada 28 Juni 2019 mendatang. Film ini disutradarai oleh Gary Dauberman, sementara itu naskah ditulis oleh James Wan.*

 

Baca : Seram Maksimal, Film Horor Ini Rilis 2019

 



Berita Terkait

Aladdin Film Lama Dengan Sentuhan Modern

Aladdin Film Lama Dengan Sentuhan Modern

28 Mei 2019

Film adaptasi Disney, Aladdin live action yang berada di bawah arahan sutradara Guy Ritchie memenuhi ekspektasi penonton.¬†¬†Aladdin berhasil memperoleh pendapatan USD7…

Ave Maryam Akan Tampil di AAFF 2019

Ave Maryam Akan Tampil di AAFF 2019

25 April 2019

Globetrotter Lab menyelenggarakan Asia Africa Film Festival (AAFF) yang dibuka pada Rabu (24/4/2019) hingga Minggu (28/4/2019) mendatang. Bertajuk "Reimagining Asia -…