Ustaz Arifin Ilham Wafat di Usia 49 Tahun

Kamis, 23 Mei 2019 16:16 Eris Kuswara Intermezo

Ustaz Arifin Ilham Wafat di Usia 49 Tahun


Koropak.co.id - Kabar duka datang dari penceramah ternama tanah air yaitu Ustaz Arifin Ilham. Pengasuh Pondok Pesantren Az-Zikra tersebut meninggal dunia, Rabu (22/05/19) dan kabar ini sendiri disampaikan langsung oleh anaknya Alvin melalui akun Instagramnya.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah SWT," tulis Alvin melalui akun instagramnya sebagaimana dikutip dari detik, Kamis (23/5/2019).

Dikabarkan sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham menderita penyakit sakit kanker kelenjar getah bening dengan kondisi kritis dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Penang, Malaysia.

Alvin mengatakan, jenazah ayahnya tersebut direncanakan akan segera dipulangkan dari Malaysia hari ini dan akan dimakamkan di pondok pesantren Az-zikra Gunung Sindur, Bogor.

 

Koropak.co.id - Ustaz Arifin Ilham Wafat di Usia 49 Tahun (2)

 

Baca : Ronaldikin, Ronaldinho Indonesia Meninggal Dunia

Kabar duka itu juga turut disampaikan oleh KH Abdullah Gymnastiar atau lebih akrab disapa Aa Gym melalui pesan singkat. Diketahui Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di usia 49 tahun pukul 23.20 waktu Penang, Malaysia.

"Innaalillahi wainnaa ilaihi roji'uun. Telah wafat guru, sahabat kita, Ustad Arifin Ilham. Semoga beliau berbahagia dan bisa berjumpa dengan Alloh yang amat dicintai dan dirindukannya. Selamat jalan wahai mujahid Allohummaghfirlahuu Warhamhuu Wa'afiih Wa'fuanhuu," kata Aa Gym.

Selain itu, Istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin juga turut berdoa atas kepulangan sang suami. Doa tersebut disampaikannya melalui akun Instagram-nya, bahkan Yuni juga turut mengunggah foto ustaz kondang tersebut.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un....selamat jalan suami sholehku selamat bertemu dengan Allah, semoga ka Arifin Husnul khotimah .aamiin," tulis Yuni melalui akun Instagramnya.*

 

Baca pula : Aktor Legend Torro Margens Meninggal Dunia

 



Berita Terkait