HBO Akan Tayangkan Film Dokumenter Game Of Thrones

Rabu, 15 Mei 2019 22:21 Hazna Fairuz Intermezo

HBO Akan Tayangkan Film Dokumenter Game Of Thrones

 

Koropak.co.id - Serial Game Of Thrones yang selalu dinantikan oleh para pecintanya, kini sudah menjejakkan kaki di musim ke-delapan, namun tentu saja serial ini takkan usai begitu saja tanpa meninggalkan kesan bagi penonton setianya. Masih ada film dokumenter bertajuk Game of Thrones: The Last Watch yang trailer perdananya baru dirilis melalui kanal Youtube Game of Thrones.

Dalam tayangannya tersebut, terlihat beberapa kegiatan di balik layar serial televisi yang diproduksi HBO sejak 2012. Trailer ini diawali dengan adegan yang menampilkan sejumlah aktor sedang membaca naskah untuk musim final Game of Thrones.

"Ini aneh, Kita semua di sini, pembacaan naskah terakhir. Ini seperti memandang ke sekeliling dan melihat keluarga kalian," kata D.B. Weiss, Creator Game Of Thrones.

 

Koropak.co.id - Trailer Game Of Thrones Dirilis di Youtube (1)

 

Perkataan itu diiringi dengan adegan yang menunjukkan emosi. Kit Harington yang memerankan Jon Snow, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth dan Conleth Hill yang menjadi Lord Varys terlihat sedih.

Dilanjutkan dengan beberapa adegan yang menampilkan sejumlah kru sedang membuat latar tempat. Mereka terlihat bekerja sejak dini hari sampai menyelesaikan semuanya. Adegan itu disertai komentar para kru mengenai musim ke-delapan Game Of Thrones.

"Saya sangat bekerja keras. Saya benar-benar memberikan segala yang saya punya," tutur Art Director sekaligus production designer, Deborah Riley.

 

Koropak.co.id - Trailer Game Of Thrones Dirilis di Youtube (2)

 

Baca : Film-Film Berkelas Dalam Festival Film Cannes

Dalam trailer tersebut terlihat pula pengambilan gambar terakhir Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen. Ia terlihat memeluk seseorang dan semua kru yang terlibat dalam syuting sambil bertepuk tangan.

Jeanie Finlay yang menyutradarai film Game of Throness: The Last Watch, sebelumnya Ia menggarap beberapa dokumenter di antaranya Seahorse, Orion: The Man Who Would Be King, Pantomime, The Great Hip Hop Hoax, Sound It Out, dan Goth Cruise.

Game of Throness: The Last Watch yang berdurasi 2 jam ini dikabarkan akan dijadwalkan rilis pada 27 Mei 2019 mendatang, tepat satu pekan setelah episode final Game of Thrones tayang.

Menurut kabar keterangan HBO, dokumenter ini menceritakan tentang kelicikan dan pertempuran, mengungkapkan tangisan dan kemenangan yang menjadi tantangan dalam menghadirkan dunia fantasi Westeros secara nyata di lingkungan studio.*

 

Baca pula : Trailer Men In Black Dirilis, Lihat karakter abru





Berita Terkait

Annabelle Comes Home Bawa Aura Mencekam

Annabelle Comes Home Bawa Aura Mencekam

31 Mei 2019

Film horror belum surut dari peminatnya. Hal itu dibuktikan dengan semangat para production house yang terus menciptakan film demi film bergenre…

Ashanty Tidak Tega Paksa Arsy Berpuasa

Ashanty Tidak Tega Paksa Arsy Berpuasa

28 Mei 2019

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty menikmati momen pertama puasa di kampung halaman Anang di Jember Jawa Timur. Keluarga A6 itu senantiasa…

Aladdin Film Lama Dengan Sentuhan Modern

Aladdin Film Lama Dengan Sentuhan Modern

28 Mei 2019

Film adaptasi Disney, Aladdin live action yang berada di bawah arahan sutradara Guy Ritchie memenuhi ekspektasi penonton.¬†¬†Aladdin berhasil memperoleh pendapatan USD7…