Cari Promo Kuliner Cepat Saji Di Bulan Ramadan?

Rabu, 15 Mei 2019 21:34 Hazna Fairuz Kuliner

Cari Promo Kuliner Cepat Saji Di Bulan Ramadan?


Koropak.co.id - Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Banyak orang berlomba-lomba untuk menebar kebaikan. Tidak terkecuali spot-spot kuliner yang berbagi keberkahan bulan Ramadan melalui berbagai promo menarik. Mau tau apa saja promo kuliner menarik yang sayang dilewatkan di bulan Ramadan? Berikut Koropak telah merangkum ulasannya.

1. Richeese Factory
Promo Ramadan yang ditawarkan Richeese Factory adalah Combo 1 pcs Fire Chicken hanya Rp 22.727, dan berlaku Senin - Jumat.

 

Koropak.co.id - Cari Promo Kuliner Cepat Saji Di Bulan Ramadan (2)

 

2. KFC
KFC menyiapkan Combo Komplit Ramadan sebagai pilihan menu berbuka puasa. Dalam promo tersebut, konsumen juga akan mendapatkan takjil gratis berupa jelly dan kurma. Combo Komplit terdiri atas nasi, ayam, air mineral 330 ml, dan takjil hanya dengan Rp 30.909.

 

Baca : Bulan Puasa, Makanan Ini Paling Banyak Dicari

 

3. Wendy's
Wendy's menyediakan promo Puas Ramadan dengan total diskon hingga 50 persen, dengan harga mulai dari Rp 20.000 dan berlaku hingga 15 Juni 2019 mendatang.

 

Koropak.co.id - Cari Promo Kuliner Cepat Saji Di Bulan Ramadan (3)

 

5. Es Teler 77
Es Teler 77 lebih unik dalam menawarkan promonya. Tersedia 30 pilihan paket yang bisa kamu nikmati, dan mampu menghemat hingga Rp 77.000. Promo ini bisa kamu dapatkan dengan minimal transaksi Rp 100.000.

 

Baca : Semarak Ramadan Hotel Horison Rilis Paket Iftar Ramadan

 

6. Yoshinoya
Yoshinoya menyediakan paket untuk 2 orang dengan menu 2 buah beef bowl, shumai, wakame soup, puding dan minuman spesial. Cukup dengan Rp 100.000 saja, kamu sudah bisa mendapatkan paket ini sekaligus menghemat hingga Rp 72.000

 

Koropak.co.id - Cari Promo Kuliner Cepat Saji Di Bulan Ramadan (4)

 

7. Burger King
Burger King menawarkan paket menu buka puasa, mulai dari paket buka puasa perorangan maupun paket buka puasa bersama yang berlaku di semua outlet Burger King.*

 

Baca : Yogya HZ Siap Gelar Cardinal Berbagi