Ed Sheeran Kembali Duet Dengan Justin Bieber

Kamis, 09 Mei 2019 23:50 Hazna Fairuz Intermezo

Ed Sheeran Kembali Duet Dengan Justin Bieber


Koropak.co.id - Semakin banyak musisi Internasional menggemparkan blantika musik dengan merilis single mereka. Tak mau ketinggalan, Ed Sheeran pun memastikan akan segera rilis lagu duetnya bersama Justin Bieber. Lagu berjudul "I Don't Care" ini akan rilis pada Jumat (10/5/2019) besok.

Musisi Ed Sheeran memastikan akan segera merilis lagu duetnya itu bersama Justin Bieber. "Lagu saya dengan Justin Bieber. 'I Don't Care' rilis Jumat pukul 5 BST (11.00 WIB)," tutur Ed dalam unggahannya.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah unggahan di media sosial instagramnya @teddysphotos, berupa ilustrasi tulisan mengenai lagu tersebut.

Tak hanya Ed Sheeran, Justin Bieber pun mengunggah gambar serupa seperti postingan Ed Sheeran.

 

 

Koropak.co.id - Ed Sheeran Kembali Duet Dengan Justin Bieber (2)

 

Baca : Lewat Hijab, Popularitas Rapper Asal Amerika Melejit

Beberapa hari sebelumnya, kedua musisi ini melakukan foto bersama untuk kepentingan lagu 'I Don't Care". Lagu ini bukan proyek pertama kolaborasi Ed Sheeran dan Justin Bieber.

Keduanya sempat berkolaborasi bersama untuk lagu Justin yang berjudul "Love Yourself". Lagu tersebut merupakan single ketiga dari album Justin Bieber, dan meraup kesuksesan secara komersil serta mendapat pengakuan secara kualitas.

Tak hanya itu, Love Yourself berhasil meraih 2 nominasi pada Grammy Awards 2016, dalam kategori Song of the Year dan Best Pop Solo Performance, serta menjuarai Billboard Hot 100 selama 24 pekan.*

 

Baca pula : Andre Taulany Diistirahatkan Dari Ini Talkshow



Berita Terkait

Netizen Ramaikan Mudik dengan #RayakanSemangat

Netizen Ramaikan Mudik dengan #RayakanSemangat

05 Juni 2019

Mudik menjadi tradisi yang sering dilakukan menjelang Hari Raya Lebaran. Khususnya masyarakat yang tinggal di perantauan, menjelang lebaran mereka berbondong-bondong mudik…

Ridho Rhoma Siap Masuk Penjara Lagi

Ridho Rhoma Siap Masuk Penjara Lagi

11 Mei 2019

Anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama, yakni Ridho Rhoma mengaku siap masuk penjara lagi setelah keputusan kasasi Mahkamah Agung (MA) yang…