Andre Taulany Diistirahatkan Dari Ini Talkshow

Kamis, 09 Mei 2019 15:02 Eris Kuswara Intermezo

Andre Taulany Diistirahatkan Dari Ini Talkshow


Koropak.co.id - Buntut dari permasalahan yang dihadapinya saat ini, membuat Andre Taulany diistirahatkan dari program acara Ini Talkshow. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh Andre meskipun dia juga mengaku tidak mempermasalahkan keputusan tersebut.

"Tidak apa-apa, mungkin ini sudah menjadi berkah dari Allah dan saya memang harus istirahat terlebih dahulu," kata Andre seperti dikutip dari JPNN, Kamis (9/5/2019).

Diketahui, mantan vokalis Stinky tersebut memilih untuk mengambil hikmah dari kejadian yang dialaminya saat ini. Bahkan Andre juga merasa memiliki lebih banyak waktu untuk keluarganya pada bulan Ramadan tahun ini.

"Mungkin di balik semua ini ada hikmahnya. Saya sekarang bisa sahur dan buka puasa bersama kelurga di rumah. Jika ada yang mengatakan rezekinya hilang, itu salah karena rezeki sudah ada yang mengatur sama Allah," ucapnya.

 

Baca : Hina Prabowo, Erin Taulany Dihujani Komentar Pedas

Seperti diketahui sebelumnya, beredar kabar Andre Taulany diistirahatkan untuk sementara dari program Ini Talkshow dan Ini Sahur yang tayang di NET TV.

Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi menuturkan, untuk sementara waktu Andre Taulany diistirahatkan terlebih dahulu agar dia bisa fokus dalam menyelesaikan permasalahan yang sedang menjeratnya saat ini.

"Andre untuk sementara waktu kami istirahatkan agar dia bisa lebih fokus dalam menyelesaikan permasalahannya saat ini," tutur Dede.

Diketahui, Andre Taulany diduga menghina Nabi Muhammad SAW saat mengisi salah satu episode di Ini Talkshow. Bahkan sebelumnya, guyonannya juga dinilai telah menghina pemuka agama terkemuka di Tanah Air.*

 

Baca pula : Babak Baru Kasus Video Hate Speech

 



Berita Terkait