Grand Darmaga Sunda Perkaya Khasanah Kuliner Tasikmalaya

Kamis, 02 Mei 2019 09:07 Erni Nur'aeni Kuliner

Grand Darmaga Sunda Perkaya Khasanah Kuliner Tasikmalaya


Koropak.co.id - Kian waktu berjalan, dunia kuliner di Kota Tasikmalaya kian berkembang pesat. Semakin beragamnya kudapan yang bisa dipilih, menjadikan Kota Tasikmalaya tak hanya dijuluki sebagai Kota Santri, namun juga berpotensi menjadi Kota Kuliner.

Hadirnya Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya yang beralamat di Bilangan Jalan Letnan Harun Sukarindik, Bungursari Kota Tasikmalaya, yang resmi beroperasi mulai Rabu (1/5/2019) kian menambah semarak khasanah kuliner di Kota Tasikmalaya.

Selain terkenal dengan ikon kapalnya yang menjadi ciri khasnya yang nyentrik dan eksotik, Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya juga siap menyuguhkan aneka kudapan dengan citarasa fantastis, dan siap menggoda lidah para penikmatnya.

 

Koropak.co.id - Grand Darmaga Sunda Perkaya Khasanah Kuliner Tasikmalaya (3)

 

Sales and Marketing Comunication Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya Hexa Nasution saat di jumpai Koropak mengatakan Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya menghadirkan menu andalan Gurame bakar saus Darmaga (Gubasadar), Darmaga Seafood, Gurame Buntil, Kepiting Saus Padang, hingga Gulai Kepala Kakap.

"Kita juga menghadirkan aneka makanan lain yang dapat dipilih oleh konsumen seperti aneka pepes, special seafood, darmaga kwali dan lainnya. Untuk minuman, yang spesial kita menghadirkan pink guava, serta jus darmaga yang terdiri dari 3 lapis yaitu jus buah dari sirsak buah naga dan timun," katanya.

Bahkan, kata Hexa, Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya memberikan diskon 10 persen guna sebagai layanan spesial bagi para konsumen.*

 

Baca : Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya Mulai Beroperasi



Berita Terkait