Trailer Men In Black Dirilis, Lihat Karakter Baru

Kamis, 02 Mei 2019 07:21 Hazna Fairuz Intermezo

Trailer Men In Black Dirilis, Lihat Karakter Baru


Koropak.co.id - Satu lagi film yang dinantikan banyak orang, Men In Black: International. Sony Picture Entertainment merilis trailernya berdurasi 2 menit 43 detik. Dalam cuplikan tersebut dikisahkan para Agent Men In Black menghadapi alien.

Diawali adegan yang menjelaskan bagaimana perekrutan Agent M (Tessa Thompson) menjadi agen organisasi Men In Black. Terlihat Ia diinterogasi oleh Agent O (Emma Thompson) karena menyusup ke markas Men In Black.

Bukannya dihukum, justru Agent M direkrut oleh Agent O karena pengetahuannya mengenai keberadaan alien. Ia juga langsung mendapat tugas melawan alien yang tengah berada di London, Inggris, menjadikannya bisa bertemu dengan Hight T (Liam Neeson).

 

 

Koropak.co.id - Trailer Men In Black Rilis, Lihat Karakter Baru

 

Dalam trailer itu juga menampilkan beberapa adegan serupa dengan dua film sebelumnya, yaitu Men In Black (1997) dan Men In Black II (2002). Mereka masih mengendarai mobil terbang dan bertempur dengan alat-alat serta senjata nan canggih.

Men In Black: International digarap oleh sineas The Fate Of The Furious, yaitu F. Gray, di bawah naungan studio Amblin Entertainment dan Columbia Pictures. Film yang akan menemani di kala puasa ini rilis pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang. Proyek film yang kembali mempertemukan Hemsworth dan Thompson. Keduanya sempat bekerja sama dalam film Thor: Ragnarok (2017).*

 

Baca pula : Ave Maryam Akan Tampil di AAPP 2019

 



Berita Terkait

Hal Menarik Dari Annabelle Comes Home

Hal Menarik Dari Annabelle Comes Home

14 Juni 2019

Film "Annabelle Comes Home" ditargetkan akan mulai dirilis pada 28 Juli 2019 mendatang. Sementara itu, untuk trailer perdananya sudah dirilis pada…