Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya Mulai Beroperasi

Rabu, 01 Mei 2019 20:53 Eris Kuswara Kuliner

Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya Mulai Beroperasi


Koropak.co.id - Berbincang soal kuliner, Kota Tasikmalaya terkenal dengan bermacam kulinernya yang menggoda, mulai dari kudapan tradisional hingga mancanegara, semua tersaji lengkap. Guna menyemarakkan khasanah kuliner di Kota Tasikmalaya, Rabu (1/5/2019) telah hadir Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya yang beralamat di Bilangan Jalan Letnan Harun, Sukarindik, Bungursari Kota Tasikmalaya.

Dijumpai Koropak selepas seremonial Soft Opening, Sales & Marketing Communication Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya, Hexa Nasution mengatakan Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya mengusung konsep yang berbeda dari restoran lain melalui konsep dekorasi yang menghadirkan ornamen-ornamen kapal laut.

"Grand Darmaga Sunda di Kota Tasikmalaya ini merupakan cabang kedua. Cabang pertama kami ada di Nagreg Kabupaten Bandung," katanya.

 

 

Koropak.co.id - Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya Mulai Beroperasi (2)

 

Ditambahkan Hexa, semula Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya akan dilaunching pada 25 Juni 2019. Namun, seiring dengan antusias masyarakat Kota Tasikmalaya yang mengharapkan Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya segera beroperasi, maka dilangsungkan Soft Opening, dengan agenda Grand Opening tetap sesuai jadwal.

"Hal yang paling iconic dari Grand Darmaga Sunda, yakni ikon kapal yang menjadi ide dari sang pemilik, H. Dafin. Baik di Nagreg maupun di Tasikmalaya, kita usung ikon kapal. Bedanya, di Tasikmalaya kita hadirkan ikon kapal yang lebih besar, mewah dan juga lebih luas," ucapnya.

Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya, kata Hexa, juga memiliki tebing berwarna yang cocok untuk dijadikan spot selfie. Semakin menarik dengan gua di bawah tebing yang di dalamnya dihias dengan gemerlap lampu warna-warni.

"Rencananya, pada saat Grand Opening nanti, di dalam gua tersebut akan kami pasang aquarium layaknya seperti Sea World yang akan semakin memanjakan pengunjung yang menyantap kudapan di sini," katanya.

 

Koropak.co.id - Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya Mulai Beroperasi (3)

 

Baca : All You Can Eat ? Siapa Takut !

Sebelum dibuka, kata Hexa, pihak manajemen melakukan survey terlebih dahulu, oleh karena itu Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya hadir di sini untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung.

"Guna mencapai service excellent, kami senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan. Mulai dari kecepatan dalam menghidangkan makanan, serta ketersediaan fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung. Untuk kursi lesehan, kita menyediakan 222 kursi, sedangkan untuk kapasitas sitting 1.250 orang," tuturnya.

Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya, ucap Hexa, juga menyediakan meeting room dan ruang VIP. Bahkan, ke depan direncanakan di sekeliling ikon kapal di Grand Darmaga Sunda Tasikmalaya ini akan dijadikan Wedding Hall.

"Lebih jauhnya lagi, kita akan menyediakan fasilitas kamar untuk menginap setara hotel bintang 5, guna melengkapi fasilitas Wedding Hall tersebut. Jadi pada saat pengantin dan keluarganya ingin menginap, tidak perlu repot lagi mencari hotel," ucap Hexa.*

 

Baca : Grand Darmaga Sunda Perkaya Khasanah Kuliner Tasikmalaya




Berita Terkait