Kiat Cantik Ala Makeup Korea

Jum'at, 19 April 2019 18:35 Hazna Fairuz Syantik

Kiat Cantik Ala Makeup Korea

 

 

Koropak.co.id - Annyeong Haseo, deman korea sudah menjalar ke manapun, baik itu entertainernya yang menjadi idola dari para K-Popers, serta Aktor dalam dunia K-drama. Terutama para kaum hawa ini berlomba-lomba ingin menyerupai para idolanya.

Berbagai hal dilakukan agar serupa seperti idolanya. Salah satunya, makeup. Korean Makeup sudah menjadi trending topic dari tahun-tahun lalu dan tak pernah surut peminatnya. Kamu pun ingin seperti idola Koreanya kan ? Hal ini bukan lagi mimpi. Koropak memiliki beberapa tips untuk kamu agar dapat tampil cantik layaknya idola Korea.

 

1. Gunakan CC Cushion
Buat kamu yang selalu menggunakan foundation, coba beralihlah ke CC Cushion yang memiliki teksturnya liquid namun coverage full. Jadi dapat membantu menyamarkan dark spot kamu. Meski begitu, hebatnya CC Cushion ini takkan membuat kamu terlihat too much dempul. Namun akan terlihat putih natural.

 

2. Gunakan Eye Shadow warna Natural
Warna-warna natural untuk eye shadow di antaranya, series coklat, peach, gold, orange. Warna-warna down to earth seperti ini akan tampil lebih hidup tanpa harus tampak berlebihan. Gunakan gradasi warna yang satu tingkat lebih tinggi namun senada agar matamu semakin hidup.

 

Koropak.co.id - Kiat Cantik Ala Makeup Korea (1)

 

Baca : Kiat Penggunaan Skincare yang Benar Untuk Wajah

 

3. Gunakan blush on pink atau peach
Ini dia yang menjadi ciri khas utama dari Korean Makeup. Blush On demam manjah semburat pink atau peach diatas pipi. Para wanita korea lebih senang mengenakan blush on untuk riasannya. Menurutnya, hal ini agar wajahnya tampak lebih fresh dan segar. Blush on diaplikasikan tepat pada bundaran pipi atau bawah mata seperti yang sedang trending saat ini 'Blush On Demam Manja'.

 

4. Gunakan Eye Brow coklat
Pensil alis merupakan senjata utama wanita dalam berdandan. Namun untuk tampil Korean Makeup, kamu harus menggunakan alis dengan bentuk yg natural senada dengan bentuk alis aslimu. Lalu bubuhkan eye brow warna coklat.

 

5. Lipstik berwarna muda
Tahapan terakhir, tambahkan lipstik berwarna pink atau coral. Agar tampak natural. Jangan gunakan warna yang gelap. Gunakanlah lipstik berwarna terang dengan satu layer saja. Voila, Korean Makeupmu sudah siap nih. Kamupun siap jalan-jalan dengan teman-teman mu!.*

 

Baca : Kelebihan Toneup Cream Bagi Wajah

 



Berita Terkait